SELEBRITI

Pakai Baju Adat Jawa Lengkap Dengan Blangkon, Rey Bong Bintang 'DARI JENDELA SMP' Banjir Pujian

Kamis, 21 Oktober 2021 21:54 Penulis: Editor KapanLagi.com

Rey Bong ©instagram.com/rey_bong26

Kapanlagi.com - Rey Bong, bintang sinetron DARI JENDELA SMP ini kini menjadi idola baru bagi para remaja dan tentunya bagi para penggemar sinetron DARI JENDELA SMP. Tak hanya jago berakting, Rey juga punya paras tampan yang membuatnya digilai banyak penggemar.

Seperti yang belum lama ini, pemeran Joko di sinetron garapan Sinemart itu mengunggah sebuah foto di laman instagramnya. Di foto yang sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya itu, Rey Bong terlihat gagah dalam balutan beskap Jawa lengkap dengan blankon di kepalanya.

Tak banyak yang dituliskan oleh aktor 16 tahun itu, di situ ia hanya menjelaskan bahwa ia tak bisa berpose, maka dari itu ia cuma berdiri kaku dan diam saja tanpa ekspresi.

"Ini kaku bukan karna ga bisa bergaya tapi ga ada gandengannya jadi mati gaya!HAHAHAHA," tulis Rey Bong di instagramnya.

1. Banjir Pujian

Postingan pemilik nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda ini pun langsung ramai dengan komentar netizen. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan pujian.

"Mas Joko ganteng bnget sih," tulis seorang netizen.

"GANTENG BGTTT HEHHH EJA NYA NANAA SMAKIN DI DEPAN," sambung yang lain. 

DARI JENDELA SMP mengisahkan tentang Joko (Reybong), siswa pintar dan berprestasi. Karena prestasinya, ia mendapat beasiswa bersekolah di SMP Nusa Bangsa. Meskipun ia merupakan anak dari Inah (Ria Probo), asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Prapto (Fendy Pradana), sang ketua yayasan SMP Nusa Bangsa, ia mampu menunjukkan prestasinya.

Joko yang berasal dari keluarga kurang mampu, juga sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya di sekolah. Joko dijuluki sebagai JAB (Joko Anak Babu).

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING