Pakai Busana Menerawang, Syahrini Pamer Keseksian di Malaysia

Kamis, 20 Agustus 2015 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pakai Busana Menerawang, Syahrini Pamer Keseksian di Malaysia Syahrini / KapanLagi® - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sosok Syahrini selalu lekat dengan yang namanya kehidupan mewah dan glamour. Sosialita yang cetar membahana ini tak jarang pamer berbagai barang-barang mahal, mulai dari sepatu, tas, hingga busana di akun Instagram pribadinya.

Pelantun lagu Sesuatu ini sendiri juga sering kali plesir ke luar negeri, entah itu untuk berlibur maupun urusan pekerjaan. Yang terbaru, Syahrini baru saja berkunjung ke negara tetangga, Malaysia.

Seperti biasa, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun mengunggah sebuah momen yang gokil ketika berada di Kuala Lumpur. Dalam bentuk sebuah video, Syahrini terlihat berjalan melenggak-lenggok seksi kala memasuki sebuah ruangan.

Pada kesempatan itu, Syahrini sendiri mengenakan busana yang cukup mencuri perhatian, yakni dress panjang menerawang yang tampak pas di tubuhnya. Sebuah efek slow motion dari video itu sendiri ditambahkan untuk menambah kesan dramatis dan menggoda.

Hellooo Kuala Lumpur 💎👸💎 #PrincesSyahrini #KL #KualaLumpur2015 #Malaysia2015

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on Aug 20, 2015 at 3:29am PDT

"Hello Kuala Lumpur. #PrincesSyahrini #KL #KualaLumpur2015 #Malaysia2015," tulis wanita kelahiran Bogor itu di caption videonya.

Tak pelak berbagai pujian pun datang membanjiri Syahrini atas busana yang ia kenakan maupun kemolekan tubuhnya. Meskipun begitu, ada juga yang melemparkan kritik dengan menyebut penampilan Syahrini terlalu seksi dan terbuka.

"Lebih baik nggak usah pakai baju Mbak Syahrini, itu sama aja kayak nggak ada baju karena transparan. Sayang tubuh Syahrini dipamerkan," kritik seorang netizen.

Komentar netizen akan penampilan Syahrini / © Instagram - @princessyahriniKomentar netizen akan penampilan Syahrini / © Instagram - @princessyahrini

Kalau menurut kamu, penampilan Syahrini di atas terlalu seksi ataukah cetar membahana? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING