Gimmick Tak Bisa Dirancang, Syahrini Bukan Seniman Settingan

Jum'at, 07 Agustus 2015 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gimmick Tak Bisa Dirancang, Syahrini Bukan Seniman Settingan Syahrini ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan kata-kata I feel free dari Syahrini yang diciptakannya ketika bertemu bunga-bunga di Italia? Atau kata-kata maju mundur cantik yang jadi super booming setelah Syahrini berjalan-jalan di Paris tepatnya di samping menara Eiffel? Harus diakui Syahrini adalah salah satu artis yang paling sering memberikan gimmick populer di masyarakat. 

Baru-baru ini Syahrini kembali berjalan-jalan ke sejumlah negara di Eropa, sayangnya gimmick unik tersebut tak muncul kembali. Terkait hal itu Syahrini dirinya memang bukan seniman settingan yang bisa selalu menciptakan hal unik berdasar pesanan.

"Gimmick nggak bisa dirancang. Semua spontan. Aku bukan seniman settingan, gimmick. Aku seniman spontanitas," ucap Syahrini ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Syahrini sering menghasilkan gimmick populer. ©instagram SyahriniSyahrini sering menghasilkan gimmick populer. ©instagram Syahrini

Syahrini melakukan perjalanan ke Eropa ketika belahan bumi utara tersebut tengah dilanda musim panas. Suhu yang ada di Eropa pun mencapai 39 derajat sehingga cukup panas. Walau begitu Syahrini masih banyak menemukan hal-hal seru di benua biru tersebut. 

"Aku tonton TOMMOROW LAND di sana, aku bangga melihat banyak bendera merah putih berkibar," ucapnya sambil menjanjikan memposting di instagram. 

Beberapa negara yang sempat dikunjungi Syahrini kali ini ada Belanda, Turki, Spanyol dan Italia. Banyak pengalaman seru dialami bintang kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut. 

"Lanjut ke Monaco ke Venice, ke Istanbul, ke Capodacia, mimpi naik balon, alhamdulillah udah injakkan kaki di sana. Stay di Barcelona baru Ibiza," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING