Dapat 2 Ponakan Lucu, Syahrini Dapat Ucapan Dari Dash Berlin

Senin, 10 Agustus 2015 19:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dapat 2 Ponakan Lucu, Syahrini Dapat Ucapan Dari Dash Berlin Syahrini/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menghampiri keluarga besar bintang cantik Syahrini.  Adik sekaligus managernya Aisyahrani baru saja melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. Dua bayi imut tersebut pun diberi nama Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani.

Keponakan kembarnya ini lahir pada 31 Juli 2015 malam pada pukul 21.33 WIB. Mereka lahir tepat sehari jelang ulang tahunnya yang ke-33. Syahrini mengaku jika kehadiran Raja dan Ratu merupakan kado terindah untuknya.

Sayangnya, Syahrini tidak bisa menemani Rani saat melahirkan dua putra kembarnya. Saat itu dirinya sedang mengerjakan penggarapan video klip terbarunya di Eropa. Ia pun sempat menitipkan salam dari Capadoccia, Turki, kepada Rani setelah selesai melewati proses lahiran.

"Alhamdulillahnya waktu aku sebelum ke Eropa, keliling ke Amsterdam, Belgia, Monaco, itu pun syuting untuk video klip Tak Punya Hati rilis bareng sama album. Lanjut ke Monaco ke Venice, ke Istanbul, ke Capadoccia, mimpi naik balon, alhamdulillah udah injakkan kaki di sana. Stay di Barcelona baru Ibiza. Dari airport langsung ke sini (rumah sakit untuk melihat ponakan yang baru lahir)," tutur Syahrini.

Kesedihannya bisa sedikit terhapus ketika dirinya bisa menggendong kedua ponakannya ini. Terlebih, sang sahabat mengirimkan ucapan selamat kepadanya dan Rani jauh-jauh dari Meksiko. Siapa lagi kalau bukan DJ Dash Berlin.

Di akun Instagramnya, Dash mengucapkan selamat kepada Rani dan juga Syahrini. "Princess, selamat. From Mexico City to you and your little sister Rani and of course your brother Jeffry for the birth of the golden twins, Raja dan Ratu. Miss you, and see you in two weeks in Indonesia," demikian ucapan Dash Berlin. Wow! Syahrini pun langsung membalasnya dengan ucapan terima kasih. 

💪My Kinda Boy Jeff 💪 Thank u so much Uncle @dashberlin from 👼Ratu & Raja👼 we ❤️ You Uncle #PrincesSyahrini #dashberlin #RajaRatu #twins

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on Aug 7, 2015 at 6:32am PDT

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING