Pakai Piercing, Gamaliel Rela Sakit & Sempat Ditentang Keluarga

Kamis, 22 Maret 2018 09:18 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Pakai Piercing, Gamaliel Rela Sakit & Sempat Ditentang Keluarga (credit : kapanlagi.com)

KapanLagi.com - Sebagai seorang entertainer, merubah penampilan adalah hal yang lumrah. Apalagi jika perubahan itu dirasa baik untuk dirinya. Pakai piercing, Gamaliel akui rela sakit dan sempat ditentang keluarga.

Perubahan memang sering kali menjadi sorotan. Terlebih lagi bagi para public figur yang tal bisa lepas dari sorotan kamera. Gamaliel adalah salah satunya. Dimana style fashion Gamaliel terlihat berbeda dari awal kemunculannya dengan penampilannya kini.

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3), Gamaliel beri tanggapannya. "Gua merasa tidak ada terlalu perubahan yang harus 'Gua harus berubah', 'Gue harus kelihatan beda'. Enggak ada sih, jadi bener2 kayak apa yang lagi gua suka sekarang, apa yang lagi gua pengen dan apa yang bikin gua nyaman sekarang," ujarnya.

Bukan hanya style pakaiannya saja yang terlihat berubah, belakangan Gamaliel terlihat mengenakan piercing alias tindik berjumlah 8 buah. Katanya, "Mungkin sekarang gua nyaman (dengan piercing). Lama-lama nambah, tapi enggak menutup kemungkinan ntar bosen juga dan akan lepas juga."

Proses pemasang piercing sendiri diketahui cukup sakit. Terkait hal ini Gamaliel akui rela merasakan sakit demi memakai piercing. "Karena lagi ingin aja," jawabnya. Gamal juga menambahkan, "Kalau sakit sih 11-12 kalau penyembuhan (yang telinga atas) yang paling sakit, karna kalau tidur kan (kayak ketindih) ga sadar."

Meski merasa sakit Gamal mengatakan bahwa ia takut terkena penyakit. "Enggak dong. Kita harus pilih tempat-tempat yang aman, berstandart, dan piercing yang barang-baragnya yang bersih lah. Enggak boleh yang di pinggir jalan, enggak jelas," pungkasnya.

Selain sakit ternyata keputusannya memakai piercing ini sempat ditentang oleh keluarganya. "Keluarga awalnya kayak 'ngapain sih kamu'. Karena dia kan berpikir kayak gue ngikut-ikut orang, tapi akhirnya orang tua juga tahu kalau ini bukan karena ngikutin aja. Tapi karena keinginan pribadi, jadi ya mereka, 'Ya udah jadi diri sendiri aja," ungkap Gamal.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING