Gamaliel Akui Pasang Piercing Sampai Ke Luar Negeri

Kamis, 22 Maret 2018 10:38 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Gamaliel Akui Pasang Piercing Sampai Ke Luar Negeri (credit : kapanlagi.com)

KapanLagi.com - Tampil kenakan piercing, Gamaliel jadi sorotan. Pasalnya sebelumnya ia tak kenakan piercing. Bukan hanya di dalam negeri, Gamaliel akui pasang piercing di luar negeri.

Selain karyanya dalam bidang musik, style musisi yang satu ini turut menjadi sorotan. Dimana Gamaliel diketahui mengenakan piercing di beberapa bagian tubuhnya. Bukan hanya 1, tapi 8. 

Trend piercing sendiri sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Seiring berjalannya waktu, trend pun berputar. Begitu juga dengan trend piercing yang kembali muncul beberapa tahun belakangan.

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3), Gamaliel akui memakai pasang piercing bukan hanya di dalam negeri. Tapi juga di luar negeri. "Ada yang di Jakarta, ada yang di Melbourne," ungkapnya.

"Waktu itu lagi manggung, abis itu di Melbourne kan mungkin orang-orangnya juga yang kayak sering piercing segala macem. Jadi kayak tadinya mau cari anting-anting, karena lebih banyak varian, varian kayak makanan kali ah. Karena di Melbourne lebih kayak lengkap lah. Lagi ngeliat-liat terus jadi pengen nambah ya. BM anaknya, banyak mau," sambungnya.

Ia juga mengatakan bahwa saat itu ia memutuskan memakai piercing tanpa perlu berpikir panjang. "Lagi pengen aja kalau nindik ya," katanya. Di kesempatan ini ia ia juga mengungkapkan bahwa proses pengambilan keputusannya ini berbeda dengan saat ia ingin membuat tattoo. "Tapi kalau tato gue lumayan kayak memikirkan karena dia (tato) menghapusnya tidak segampang tindik kan yang tinggal cabut ya. Jadi kayak apa artinya buat gua, lebih dipikirkan dibanding piercing," ungkapnya.

Tak lupa juga menunjukkan piercing terbarunya. Dimana piercing tersebut ia pasang di negeri sendiri. Tepatnya di Jakarta. "Paling terakhir tuh yang ini (telinga bagian atas) di Jakarta," tutupnya.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING