Style Fashion Gamal GAC, Apapun Yang Penting Nyaman dan Gak Bikin Minder

Kamis, 22 Maret 2018 08:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Style Fashion Gamal GAC, Apapun Yang Penting Nyaman dan Gak Bikin Minder Gamaliel Tapiheru (credit: instagram.com/gamal1990)

Kapanlagi.com - Sebagai pekerja seni, memang tidak bisa terlepas dari yang namanya fashion. Apalagi Gamal GAC yang sebagai penyanyi, ia berusaha untuk tampil maksimal. Bagaimana orang mengapresiasi tidak hanya lewat sebuah karya namun juga penampilannya saat membawakan lagu.

Hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab Gamal untuk menghibur penonton. Bagimana seorang penyanyi dapat terlihat dan terdengar enak oleh penonton. Menjadi sebuah bentuk kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Untuk Gamal sendiri, ia memilih style yang lebih kasual. Tak ada patokan tertentu bagi dirinya. Apalagi Gamal termasuk orang yang suka bereksperimen, tidak bisa dibatasi.

"Yang penting satu adalah apapun yang gue pake harus bikin gue nyaman dan gak bikin gue minder. Jadi kalau misalnya gue pakai yang gombrong, segombrong apapun selama bisa membuat performa gue lebih bagus akan gue pake," ucap Gamal saat dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3).

Gamal lebih suka gaya yang kasual dalam berpenampilan (credit: instagram.com/gamal1990)Gamal lebih suka gaya yang kasual dalam berpenampilan (credit: instagram.com/gamal1990)

Pria yang bernama lengkap Gamaliel Krisatya Tapiheru ini mengaku tak ada budget khusus. Style Gamal pun juga tak harus yang bermerk. Malahan ia lebih suka padu padankan pakaian yang ia pakai.

"Gak juga, gak harus. Kadang-kadang justru kalau branded kan beberapa orang harus matokin merk ini dan harus ngikutin. Kalau gue justru serunya barang-barang murah bisa mix and match dan orang-orang gak kepikiran 'oh iya ya bisa mix dengan barang-barang murah'. Jadi lebih ke stylenya sih pasti," ujar kakak dari Audrey Tapiheru tersebut.

"Sebenarnya itu lagi istilahnya bukan dari bajunya tapi dari kita nya. Kalau kita sudah pake baju yang mahal-mahal sudah brand semua nih kalau tetap gak merasa nyaman orang-orang pasti juga gak akan tertarik dengan kita. Tapi kalau kita pake baju murahan , sepatu belel tapi kalau kita nya nyaman ya orang bakal tertarik sama kita," lanjutnya.

Meski Gamal selalu tampil dengan style ala dirinya. Ia juga tak mempermasalahkan banyak netizen yang protes atas style tersebut. Hal tersebut memang wajar terjadi karena apapun hal pasti ada pro dan kontra.

"Kalau menurut gue kita gak bisa menyenangkan semua orang. Jadi protes pasi ada. Kayak dulu waktu sekolah belum boleh gondrong tapi gue pas gondrong ada yang bilang bagusan pendek rambutnya. Di tindik, bagusan gak ditindik. Kayaknya capek ngikutin perkataan semua orang," ungkap pelantun lagu 'Bahagia' ini.

Yang terpenting bagi Gamal sendiri, ia terus berusaha membuat karya sebaik mungkin. Gamal lebih merasa bagaimana diri sendiri dapat nyaman dengan apa dipakai. Menjadi diri sendiri lebih baik daripada mengikuti perkataan orang.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING