Pakai Topeng Lewat Mall, Ivan Gunawan: Seru, Diliatin Orang!

Kamis, 14 Desember 2017 18:15 Penulis: Tyssa Madelina
Pakai Topeng Lewat Mall, Ivan Gunawan: Seru, Diliatin Orang! Ivan Gunawan. (Credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan hadir dalam acara pagelaran pagelaran desainer Rinaldy A. Yunardi, di The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Rabu (13/12). Dalam acara tersebut, pria yang akrab disapa Igun itu tampil memakai busana hitam, dan memakai topeng. Tentu, penampilan Igun menjadi pusat perhatian tamu undangan. Pasalnya, busana yang dia pakai terbilang cukup nyentrik.

"Seru lumayan diliatin orang tadi masuk lewat mall hehehe. Disangka mau peran. Tapi, ya gimana pun juga kita harus bisa menghargai karya ya," kata Igun saat ditemui di The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Rabu (13/12/2017).

Ivan memberikan apresiasi terhadap rekan sesama designer, Rinaldy. (Credit: KapanLagi.com)Ivan memberikan apresiasi terhadap rekan sesama designer, Rinaldy. (Credit: KapanLagi.com)

Bagi Igun, bisa hadir di acara pagelaran Rinaldy A. Yunardi lantaran dia ingin memberikan apresiasi terhadap sahabatnya tersebut. "Karena menurut saya di saat kita hadir ke satu pagelaran, kita menggunakan karya dari sahabat yang show, menurut aku tuh emang rasanya pasti akan beda," katanya.

Sementara itu, acara yang didukung oleh Absolut Elyx ini, Rinaldy A. Yunardi, mengangkat tema Equilibrium. Bagi Reynaldi, tema tersebut memiliki arti seimbang. Pagelaran koleksi terbaru Rinaldy A. Yunardi ini juga turut melibatkan enam diva kebanggaan Indonesia. Mereka adalah Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan Titi DJ.

Keenam publik figur tersebut masing-masing mewakili enam elemen yang ada di alam semesta. Dalam kesempatan ini, Melly Goeslaw juga khusus menciptakan lagu yang berjudul 'Hara' untuk pagelaran tunggal tahunan ini.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING