SELEBRITI

Pandemi Bikin Jadwal Manggung Ziva Magnolya di Luar Kota Terkena Imbasnya

Rabu, 09 Desember 2020 09:37 Penulis: Louvina Gita

Ziva Magnolya (credit: instagram.com/zivamagnolya)

Kapanlagi.com - Menjadi juara tiga dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh membuat sosok Ziva Magnolya menjadi sorotan. Terlebih setelah melepas tiga single yakni Tak Mampu Melupa, Mata Mata Harimu dan Sampai Kapan.

Sama seperti Lyodra dan Tiara Andini, Ziva mengaku mendapat tawaran manggung di luar kota. Namun karena kondisi pandemi virus corona, agenda tersebut terpaksa ditunda.

"Harusnya bisa ke luar kota, tapi karena pandemi, jadinya tertunda. Ada aja yang cancel, cuma itu (jumlah pihak yang menunda) manager aku yang urusin," kata Ziva ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat pekan lalu (4/12/2020).

1. Belum Bisa Banyak Orang

Pada bulan-bulan awal menapaki karir di industri musik, Ziva Magnolya mengucap syukur mendapat banyak tawaran pekerjaan. Meski belum bisa menyanyi di depan banyak orang seperti musisi pada umumnya.

"Karena pandemi belum bisa nyanyi di depan banyak orang. Tapi seneng, puji Tuhan aku bersyukur bisa dapat banyak job," akunya.

2. Perhatikan Protokol Kesehatan

Dalam kondisi seperti saat ini, Ziva Magnolya mengungkap lebih memperhatikan protokol kesehatan. Tidak hanya memakai masker, dara berusia 19 tahun itu juga sangat menjaga kebersihan diri sendiri.

"Jadinya lebih aware sama kesehatan sendiri. Kalau mau keluar mesti pakai masker, harus bersih pokoknya," jelas penyanyi yang dikenal dengan teknik riff and runs-nya ini.

3. Cuci Tangan - Pakai Masker

Yap! Seperti yang dilakukan Ziva Magnolya yang selalu menerapkan protokol kesehatan, penting juga nih buat KLovers untuk berusaha disiplin melakukan hal yang sama saat beraktivitas.

Mulai dari rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Tetap semangat dan jangan lupa #IngatPesanIbu ya!


REKOMENDASI
TRENDING