SELEBRITI

Usai Indonesian Idol Berakhir, Tiara Andini Sempat Mengadakan Meet And Greet di Kampung Halamannya

Selasa, 24 November 2020 17:54

Tiara Andini ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tiara Andini yang keluar sebagai runner up Indonesia Idol musim ke sepuluh, rupanya melakukan hal yang terbilang unik untuk menyapa para penggemarnya. Setelah kompetisi berakhir, gadis berusia 19 tahun ini tentu saja kembali ke kampung halamannya sejenak untuk melepas rindu sekaligus menyapa para pendukungnya.

Saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat belum lama ini, penyanyi bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini sempat menggelar konser besar di Jember, Jawa Timur sebelum pandemi Covid 19 melanda.

1. Adakan Meet and Gret

Tak hanya konser, Tiara juga sempat mengadakan meet and greet serta mini konser secara gratis untuk menyapa para pendukungnya.

"Manggung pertama itu di Jember, off air pertama, itu masih sebelun covid booming ya jadi konser masih diadakan kayak biasa dan Penontonnya banyak banget," ungkap Tiara Andini.

"Abis itu aku sempat ngadain meet and greet juga, itu free disalah satu mall di Jember, aku ngadain mini konser juga , semua orang boleh datang, buat semua," lanjutnya.

2. Sempat Takut Saat Tak Ada Tawaran Manggung

Tak lama kemudian kabar soal virus Covid 19 pun masuk ke Indonesia dan kebijakan PSBB mulai diberlakukan, sehingga Tiara mengakui dirinya sempat takut tak ada tawaran manggung.

Meski begitu, ternyata ia masih tetap ada tawaran untuk manggung dan dia pun sangat bersyukur, karena hingga saat ini diberi kelancaran rejeki di tengah pandemi.

"Kan covid masuk Indonesia ya mungkin sempat khawatir ya aku mikir takut nasibnya nggak kayak senior terdahulu. Cuma allmahdulillah tetap lancar juga biar pun nggak kayak biasa, mulai tawaran kayak off air dan virtual tetap ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING