SELEBRITI

Paramita Rusady dan Nia Daniaty Sampingkan Kesibukannya Demi Hadiri Acara Amal

Jum'at, 02 April 2021 14:05 Penulis: Gilang Kurniawan

NIa dan Paramitha: KapanLagi.com/instagram.com/niadaniatynew

Kapanlagi.com - Paramita Rusady dan Nia Daniaty ikut ambil bagian dalam acara amal bertajuk Tali Kasih Indonesia - Timor Leste. Keduanya hadir untuk semakin memeriahkan dan memberikan semangat agar masyarakat mau peduli sesama untuk meringankan beban masyarakat Timor Leste yang saat ini tengah lockdown karena kasus paparan virus Covid 19 meningkat.

"Kita mau buat sesuatu yang beda tapi dalam kondisi covid ini baru terbesit ide untuk membuat acara seperti ini. Jadi kami berdua memprioritaskan acara ini di tengah kesibukan kita," ungkap Nia Daniaty saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, (26/3) Jumat malam.

 

1. Donasi Langsung Disalurkan Ke Timor Leste

Dalam acara tersebut juga dihadiri E.H Aini Gebze dan Rio Gebze selaku penyelenggara dan executif produser mengatakan semua rangkaian acara berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Aini Gebze pun sangat bersyukur karena donasi yang masuk di luar dugaan, ia pun menegaskan bahwa donasi yang diterima akan langsung disalurkan untuk Timor Leste.

"Semua berjalan lancar kendala bisa teratasi dan kita nggak pernah merasa ada kendala, saya bersyukur acara bisa berjalan baik, dan donasi hari ini terkumpul sangat luar biasa," ujar Aini Genze dalam kesempatan yang sama.

 

2. Protokol Kesehatan Ketat

Selain itu, Paramita Rusady mengaku sangat semangat untuk ikut serta dalam kegiatan amal Tali Kasih Indonesia-Timor Leste ini. Bahkan dirinya mengaku tak takut untuk menghadiri acara ini karena prokes yang diterapkan untuk acara ini sangat ketat mengingat pandemi Covid 19 masih belum berakhir.

"Allahamdulillah kita tetap jaga prokes dan sebelum acara kita udah antigen, acara saya yang lain pun juga semua prokes berjalan," tutup Paramita Rusady.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING