Paramitha Rusady Getol Jadi Aktivis

Selasa, 23 Maret 2010 21:05 Penulis: Mahardi Eka
Paramitha Rusady Getol Jadi Aktivis Paramitha Rusady Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Pasangan adik kakak, Ully Sigar Rusady dan Paramitha Rusady memang sedari dulu selalu kompak menyuarakan tentang lingkungan hidup. Kemarin, Senin (22/3), kakak-adik ini rela berpanas-panasan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, dalam rangka aksi memperingati hari Air Sedunia.

"Masalah air merupakan problem kita semua, saya bukan berdiri sendiri tetapi kemanusiaan sebab air harus diselamatkan," tutur Mitha bersemangat. Mitha mengaku sudah 10 tahun ikut aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti ini.

"Saya di sini untuk membantu bunda aku tersayang Ully Sigar. Bunda sudah melakukan sejak lama dan saya hanya mengikuti jejaknya tetapi perlahan saya mulai mencintai dengan hal ini, kita harus melihat ke depannya agar bisa bertanggung jawab ke depannya," kata Mitha yang dipercaya sebagai ikon air 2005 ini.

Berkurangnya aktivitas Mitha di dunia entertainment berganti dengan aktivitas sosial, ia akui terjadi dengan sendirinya tanpa paksaan. "Saya juga tidak mengerti Allah mengalihkan saya ke sini dan tanpa disadari perlahan saya menyukai dan saya merasa saya menikmati banget dengan pekerjaan seperti ini, ada poin lebih buat saya,"

Lebih lanjut ia menambahkan kalau bicara lingkungan ia tidak pernah mengatasnamakan nama Paramitha Rusady.  

(kpl/adt/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING