Pasca Bercerai, Cut Tary Nonton 'Wayang Orang Rock Ekalaya'

Minggu, 16 Maret 2014 11:01 Penulis: Editor KapanLagi.com
Pasca Bercerai, Cut Tary Nonton 'Wayang Orang Rock Ekalaya' Cut Tary Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Usai bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan Yusuf Subrata, 12 Maret lalu, Cut Tary tampaknya tengah menghibur diri. Bersama teman-temannya, ia datang menyaksikan pagelaran Wayang Orang Rock Ekalaya.

Beberapa kali perempuan cantik bermata indah itu tersenyum menyaksikan sejumlah pemain beraksi di atas panggung. Ia juga tampak berbisik kepada teman-temannya, seakan mengomentari para pemain.

"Aku sangat menikmati pentasnya. Kebetulan dulu aku sempat ikut teater juga," ujar Cut Tary mengomentari pagelaran yang berlangsung Sabtu (15/3) di Tennis Indoor Senayan tersebut.

Malam itu Cut Tary tampil cantik dalam balutan busana hitam. Ibu satu anak itu rupanya masih belum mau berbicara mengenai status barunya usai resmi bercerai dari Yusuf Subrata.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Cut Tary resmi bercerai dengan Yusuf Subrata, Rabu (12/3) di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Rumah tangga keduanya dibangun selama sembilan tahun. Berita perceraian mereka muncul saat Yusuf ternyata sudah resmi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, 18 Desember 2013.

 

(kpl/why/ted/rzm)


REKOMENDASI
TRENDING