Cerai, Yusuf dan Cut Tary Tak Persoalkan Harta Gono Gini

Rabu, 12 Maret 2014 18:11 Penulis: Wulan Noviarina
Cerai, Yusuf dan Cut Tary Tak Persoalkan Harta Gono Gini @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lantaran selalu dihadiri oleh sepihak, majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan cerai Johannes Yusuf Subrata atas Cut Tary secara verstek. Kendati sudah bercerai, baik Yusuf maupun Tary tidak mempersoalkan masalah harta gono gini.

"Dari awal sudah dijelaskan, iddah dan mut'ah tidak dimintakan karena alasan tidak hadir dan sudah kesepakatan kita bersama. Intinya soal nafkah atau harta gono-gini tidak ada ya," kata Ferdinand Sembiring, pengacara Yusuf di PA Jakarta Timur, Rabu (12/3).

Pun dengan hak asuh anak, Yusuf dan Tary sepakat untuk mengurus bersama-sama. Dikatakan pengacara Yusuf yang lain, Michel Stanley, sampai saat ini kliennya selalu bisa bertemu dengan buah hatinya.

Cut Tary sudah resmi bercerai dengan Yusuf Subrata. @KapanLagi.comCut Tary sudah resmi bercerai dengan Yusuf Subrata. @KapanLagi.com


"Sudah diputus, komunikasi tetap baik ya. Bertemu tetap karena pak Yusuf selalu ketemu anaknya. Sebagai contoh yang baik juga, mereka memberi contoh semua dapat diselesaikan dengan baik," ujar Stanley.

Diketahui, Cut Tary dan Johannes Yusuf Subrata menikah pada 9 Januari 2004. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai buah hati bernama Sidney Azkassyah Yusuf pada 10 Oktober 2007.

(kpl/tov/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING