Pasca Cerai, Ini Alasan Sandhy Sondoro Ogah Cari Istri Lagi

Rabu, 27 Juli 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pasca Cerai, Ini Alasan Sandhy Sondoro Ogah Cari Istri Lagi Sandhy Sondoro/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasca gagal membina rumah tangga dengan adik presenter Sarah Sechan, Ade Fitrie Sechan, musisi Sandhy Sondoro nampak belum punya gandengan baru. Akui sudah move on dari perceraiannya yang tak mudah, lelaki 42 tahun ini ogah cari istri lagi. Apa alasannya?

"Move on sudah lama. Tapi saya memang, jujur, saya sudah enggak niat cari istri lagi, stress!" tuturnya saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7).

Tingkat stressnya yang tinggi kala berumah tangga diawali oleh kehidupannya sebagai musisi internasional dengan banyak fans. Banyak fans wanita yang kadang suka memeluk atau mencium bisa jadi menyulut pertengkaran dalam rumah tangga.

"Karena kehidupan musisi begini. Banyak fans cewek. Kita laki-laki. Misalkan kalau saya punya istri Shakira, ya udah kalau kita tahu dia begitu, dipeluk-peluk cowok, ya sudah," jelasnya.

Sandhy akui tak ingin cari istri lagi/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSandhy akui tak ingin cari istri lagi/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pelantun End of The Rainbow ini menegaskan bahwa untuk sekarang ini dia sedang tak ingin mencari pasangan hidup. Ia merasa hidup berpasangan bukanlah gayanya yang masih suka menyendiri.

"Ya enggak tahu (kalau ada wanita yang ingin dekat). Ya mohon maaf, bukan karena saya mau pamer apa enggak, saya kalau ngomong berantakan. Saya lebih suka nulis daripada ngomong. Bukan ahlinya, bukan raja pembual. Intinya, sejak umur 19 tahu saya di Berlin ya, saya usia 42 (sekarang), sampai saat ini masih bolak-balik Berlin. Saya biasa menyendiri," ungkapnya.

Ayah Aeshan Soendhoro ini tak masalah dengan gaya hidupnya yang seperti itu. "Saya enggak ada masalah. Kalau berhubungan dengan pekerjaan saya, ya itu berkesenian," tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING