Pasca Kasus First Travel, Vicky Shu Lebih Hati-Hati Menerima Tawaran Endorse

Kamis, 15 Maret 2018 06:15 Penulis: Tyssa Madelina
Pasca Kasus First Travel, Vicky Shu Lebih Hati-Hati Menerima Tawaran Endorse Vicky Shu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sidang kasus penipuan jamaah First Travel kembali digelar pada hari Rabu (14/3). Kali ini, artis cantik Vicky Shu dihadirkan sebagai saksi. Meski sedang hamil, Vicky mengaku sidang tersebut sama sekali tidak mengganggu kondisi kesehatannya.

"Kalau mengganggu kehamilan sebetulnya Alhamdulillah tidak. Karena saya ingin membantu baik dari pihak pengadilan, kejaksaan, kepolisian dan para korban supaya kasus ini cepat selesai," ujar Vicky Shu, usai menjadi saksi dalam kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3).

Vicky berharap kesaksiannya di persidangan dapat membantu masalah jamaah agar cepat selesai. Ia merasa iba tatkala melihat nasib para konsumen First Travel yang saat ini terlunta-lunta menanti harapan yang tak pasti.

Vicky berharap kasus jamaah First Travel bisa lekas selesai. © KapanLagi.com/Budy SantosoVicky berharap kasus jamaah First Travel bisa lekas selesai. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya doakan semoga kasus ini lebih cepat selesai karena mau diundur sampai kapanpun itu hanya menunda masalah dan kasihan juga jamaah. Supaya solusinya cepat dapat, jamaah Insya Allah didoakan berangkat semua. Kalau masalahnya bisa selesai secepatnya," jelasnya.

Lebih lanjut, pasca namanya terseret dalam kasus penipuan oleh Anniesa Hasibuan, Vicky mengaku saat ini lebih selektif dalam menerima tawaran endorse. Diakui olehnya, dulu ia menerima hal tersebut atas dasar ingin membantu sesama teman.

"Hikmah yang saya ambil adalah mungkin saya dulu terlalu gampang percaya dan nggak tegaan sama orang dan saya tuh nggak pernah suudzon. Bukan berarti sekarang saya juga harus suudzon tapi lebih hati-hati mungkin dalam bertindak dan membantu orang, harus dilihat lagi lebih detail, lebih kepo mungkin. Jadi tidak selamanya membantu itu ada efek positifnya. Tapi saya tetap yakin kita berbuat baik hasilnya juga baik. Saya selalu meyakini itu," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING