SELEBRITI

Pasca Putus, Mischa Chandrawinata Belum Dapat Pengganti Jessica Mila

Rabu, 28 November 2018 21:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Mischa Chandrawinata (Credit: KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Mischa Chandrawinata belum lama ini patah hati. Jalinan asmaranya dengan pesinetron Jessica Mila kandas di tengah jalan. Meskipun begitu, hidup harus terus berjalan.

Ya, hidup harus terus berjalan. Tak mau terus berkutat dalam kesedihan, adik Nadine Chandrawinata ini memilih untuk menikmati hidupnya dan mulai self-love. Walaupun kenyataannya hingga kini ia belum juga menemukan tambatann hati yang baru.

"Pengganti sih sekarang nggak ada. Cuma gue lebih menikmati dengan apa yang gue punya sendiri. Belajar untuk bisa menghargai diri sendiri lagi juga dan lebih appreciate life dan enjoy the ride aja sih," ungkap Mischa Chandrawinata terang-terangan saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

1. Putus cinta bikin lebih selektif pilih pasangan?

Putus cinta memang tidak pernah mudah, apalagi move on. Bukan hanya butuh waktu, tapi juga harus selektif dalam memilih gandengan baru. Kalau bisa, langgeng sampai akhir nanti.

Tapi rupanya hal ini tidak berlaku untuk Mischa. Setidaknya untuk saat ini. Pasalnya kini ia tidak berfokus pada lebih selektif dalam memilih tambatan hati yang baru. Sebaliknya, ia lebih memilih untuk berserah kepada Tuhan.

"Nggak selektif sih, cuma lebih memberikan semua pada yang di atas, biar Dia (Tuhan) sendiri yang ngasih tahu ke kita dan gue percaya rencananya tuh lebih besar. Jadi biarkan Dia yang bekerja dan gue cuma bisa menikmati aja," ujarnya.

2. Kriteria cewek Mischa

Masih soal putus cinta. Sekarang Mischa sedang menikmati masa sendirinya. Masa dimana ia 'bebas' dalam menentukan arah hidup dan tak menutup kemungkinan pendamping hidupnya kelak.

Bicara soal pendamping hidup, seperti apa sih kriteria cewek yang disukai oleh Mischa Chandrawinata? Apa masih satu kriteria dengan Jesmil alias Jessica Mila atau malah 180 derajat berbeda?

"Udah tahu dari dulu kali! Kecil, rambutnya panjang haha masih sama," jawab Mischa.

Kriteria, masih sama. Apakah cintanya juga masih sama? Hanya Mischa yang tahu. Satu hal yang pasti, meski jalinan cintanya harus berakhir tapi menurut penuturan Mischa, ia dan Jesmil masih berteman dan menjalin komunikasi. Meskipun di kesempatan yang sama Mischa tak ingin mengungkapkan alasan keduanya sepakat putus.


REKOMENDASI
TRENDING