SELEBRITI

Pasha Ungu Cat Seluruh Rambutnya Jadi Blonde, Tuai Pro dan Kontra dari Netizen

Selasa, 28 Juli 2020 20:15

Pasha Ungu / Credit: Instagram - pashaungu_vm

Kapanlagi.com - Sejak beberapa tahun terakhir, Pasha vokalis Ungu memutuskan untuk beralih ke dunia politik. Ia kini berstatus sebagai Wakil Wali Kota Palu. Meski sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, namun tak bisa dipungkiri jika pria yang tahun ini bakal genap berusia 41 tahun itu masih kerap jadi sorotan publik.

Nah saat ini, Pasha kembali menjadi topik hangat perbincangan netizen gara-gara postingannya di akun Instagram. Bukan karena sebuah masalah yang negatif, melainkan karena penampilan terbarunya yang begitu cetar.

1. Jalani Aktivitas Seperti Biasa dengan Style Baru

Ya, rupanya saat ini Pasha mewarnai seluruh rambutnya jadi blonde. Jika dirinya masih berstatus sebagai penyanyi, mungkin hal ini akan dipandang biasa saja oleh publik alias tidak akan jadi seramai ini.

Pada beberapa postingan foto terbarunya, Pasha sama sekali tak membahas masalah rambut barunya. Ia hanya menunjukkan kegiatan-kegiatannya sebagai seorang Wakil Wali Kota Palu.

2. Mengundang Pro dan Kontra

Tak bisa dipungkiri jika penampilan baru Pasha ini akhirnya mengundang pro dan kontra. Banyak yang memberikan pujian, namun tak sedikit juga yang menyebut jika Pasha seharusnya bisa menempatkan diri.

"Wakil walikota paling ganteng seanterooooo," puji seorang netizen.

"Norak banget ih. Rambut diwarna-warnain!!!" kritik seorang netizen lain.

Kalau menurut KLovers sendiri gimana? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING