SELEBRITI

Sama-Sama Jadi Istri Pejabat, Ini 6 Potret Adu Gaya Adelia Wilhelmina dan Sonya Fatmala Saat Dampingi Suami

Senin, 06 Juli 2020 16:55

Adelia dan Pasha, Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan (credit: instagram/adeliapasha/hengkykurniawan)

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun terakhir, tidak sedikit selebriti yang banting setir ke dunia politik. Sejumlah posisi jabatan politik diincar selebriti, mulai dari anggota legislatif hingga kepala daerah. Pasha Ungu dan Hengky Kurniawan jadi dua contoh keberhasilan selebriti yang terjun ke dunia politik.

Pasha Ungu mulai menjabat sebagai Wakil Walikota Palu sejak 17 Februari 2016. Sementara Hengky Kurniawan, saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Selain sama-sama berkiprah di dunia politik, kedua pria tampan ini juga sama-sama mempunyai istri yang cantik. Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu dan Sonya Fatmala istri Hengky sering kali mencuri perhatian saat mendampingi sang suami bertugas.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Adel dan Sonya saat mendampingi sang suami bertugas? Berikut beberapa potretnya dihimpun dari akun instagram mereka.

 

1. Momen Pelantikan

Momen pelantikan tentu jadi salah satu momen spesial bagi Pasha Ungu dan Hengky Kurniawan. Bahkan mungkin juga bagi istri mereka masing-masing. Pada momen sakral ini, kedua pasang pejabat ini tampil dengan sangat gagah dan anggun.

Adel tampak cantik mengenakan kebaya dan hijab warna biru dengan sedikit kombinasi warna putih. Makeup Adel yang tampak natural juga semakin memancarkan kecantikan alami mantan pramugari ini. Sementara, Sonya memilih kebaya warna putih dan hijau untuk dipakai di hari spesial sang suami. Sonya tak hanya terlihat cantik, dia juga sangat anggun dengan pose merapikan pakaian Hengky.

2. Saat Dampingi di Kantor

Pada hari-hari pertama menjabat, Adel dan Sonya tampak mendampingi suami mereka masing-masing. Pada momen tersebut Adel tampak mengenakan pakaian hijau yang serupa dengan jas milik Pasha. Pakaian tersebut dipadu dengan hijab dan rok warna hitam yang membuatnya terlihat semakin elegan. Adel juga tampak begitu mesra dengan meletakkan tangan di bahu Pasha.

Saat mendampingi Hengky di kantornya, Sonia tampil dengan simpel namun tetap mempesona. Sonya memakai blouse batik rok dan celana warna hitam, membuatnya juga terlihat elegan. Makeup natural dan senyuman yang melengkung di bibir menambah kesan ramah pada diri perempuan yang dinikahi Hengky 2015 silam ini.

3. Mendampingi Dinas Lapangan

Tidak hanya menemani di kantor, kedua istri pejabat ini juga kerap mendampingi sang suami dalam sejumlah acara. Termasuk, saat melakukan kegiatan dinas di luar. Pada kesempatan tersebut, dua selebriti cantik ini terlihat mengimbangi penampilan sang suami.

Adel yang saat itu menemani Pasha mengunjungi pemakaman masal korban gempa Palu, tampak mengenakan pakaian senada dengan suaminya. Sebuah kebaya dan rok kain warna biru tampak begitu cocok dengan warna jas Pasha. Kerudung yang dipakai Adel juga disesuaikan dengan penutup kepala Pasha.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Sonya. Saat menemani sang suami melakukan tugas lapangan, Sonya tampak memakai pakaian senada dengan Hengky. Dengan memakai pakaian warna putih dengan rompi dan masker, suami istri ini tak kalah kompak dengan Pasha dan Adel.

4. Upacara Kemerdekaan

Saat menghadiri upacara kemerdekaan HUT RI, Adel dan Sonya sama-sama tampil dengan menggunakan kebaya. Keduanya tampak begitu cantik dan anggun seperti saat mendampingi suami mereka dilantik. Adel dan Sonya memilih warna pakaian yang sama, merah dan putih. Dua warna yang memang sangat identik dengan Indonesia. Betul-betul pas dan cocok untuk dipakai di upacara kemerdekaan. 

5. Menemani Kondangan

Selain menjalani tugas sebagai kepala daerah, Pasha dan Hengky juga kerap mendapat undangan berbagai acara. Salah satunya, undangan pernikahan atau kondangan. Tidak hanya datang sebagai hadirin, acap kali Pasha dan Hengky juga dimintai menjadi saksi dari pernikahan mempelai. Dalam berbagai kesempatan itu, Adel dan Sonya juga tampak turut hadir mendampingi suami mereka.

Batik dan kebaya jadi pilihan pasangan Pasha - Adel dan Hengky - Sonya. Dengan pakaian batik, Pasha dan Hengky terlihat sama berwibawanya seperti saat memakai seragam atau pakaian dinas. Sedangkan, Adelia dan Sonya juga terlihat anggun dan mempesona seperti biasanya.

6. Selalu Serasi

Menjadi publik figur sekaligus pemimpin daerah, membuat Pasha dan Hengky mempunyai banyak sekali kesibukan. Keduanya harus tampil dalam berbagai kesempatan. Begitu pula dengan Adel dan Sonya yang sebagai istri kerap harus mendampingi.

Untungnya, kedua pasangan ini memang sudah dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu tampil serasi. Bahkan, sejak sebelum terjun ke dunia politik. Sehingga tak heran, baik Pasha dan Adel, maupun Hengky dan Sonya selalu bisa tampil serasi sesuai dengan tempat dan acaranya.

Itulah di antaranya beberapa potret adu gaya Adel istri Pasha Ungu dan Sonya Fatmala istri Hengky Kurniawan, saat mendampingi sang suami bertugas. Bagaimana, siapa yang gayanya lebih oke dan memesona?


REKOMENDASI
TRENDING