SELEBRITI

Ucapan Selamat Ultah Manis Adelia Pasha untuk Anak Sambungnya, Shakiena yang Kini Tak Lagi Tinggal Bersama

Kamis, 18 Juni 2020 19:15

Adelia Pasha dan Shakiena / Credit: Instagram - adeliapasha

Kapanlagi.com - Sebelum menikahi Adelia, Pasha Ungu sempat membangun biduk rumah tangga bersama Okie Agustina. Dari pernikahannya yang berlangsung selama sekitar 6 tahun lamanya itu, Pasha dikaruniai 3 orang anak yang kini sudah tumbuh besar, yakni Kiesha, Shakiena dan Nasha.

Ketika bercerai, Pasha dan Okie memutuskan untuk saling berbagi hak asuh anak, di mana Kiesha dan Nasha tinggal bersama sang ibunda, sementara Shakiena ikut Pasha dan juga ibu sambungnya, Adelia.

Sejauh ini, Adelia memang sangat akrab dengan anak-anak sambungnya. Namun tak bisa dipungkiri jika kedekatannya dengan Shakiena yang paling terlihat, karena mereka memang tinggal bersama.

1. Ucapan Selamat Ultah Manis Adelia untuk Shakiena

Belum lama ini, Shakiena rupanya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-14. Adelia pun menuliskan sebuah ucapan yang manis dan menyentuh untuk anak sambungnya tersebut.

"Happy milad cici sayang. Nggak berasa udah 14 tahun sayang. Waktu mommy kenal daddy sampai nikah selalu ditemenin cici ke mana-mana. Mommy baru nikah udah belajar ngurusin anak kecil, cerewet, pinter, cantik," tulis Adelia pada caption foto postingannya.

2. Sudah Tak Tinggal Bersama Lagi

Usut punya usut, Shakiena sejak beberapa waktu terakhir memilih ikut tinggal bersama kakak-kakak dan juga ibu kandungnya. Meskipun begitu, Adelia tetap merasa punya koneksi batin yang kuat dengan Shakiena yang selama ini telah menemaninya.

"Makasih udah jadi anak yang nice selama cici stay sama mommy dan akhirnya cici mau stay dengan kakaknya sekarang. Tapi doa mommy nggak akan pernah terputus karena cici selalu ada di hati mommy. Mommy doakan cici tumbuh besar jadi anak yang hebat, disayangi banyak orang, anak yang berbakti terhadap orang tua dan cici sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT," sambungnya.

3. Sudah Jarang Ketemu

Pada penutupan postingan tersebut, diketahui jika saat ini Adelia memang sudah jarang banget ketemu dengan Shakiena karena terpisah jarak. Tentunya kerinduan yang begitu besar kerap kali dirasakannya.

"Love you @shakiena.azalea. Walaupun mommy bukan ibu yang melahirkan Shakiena, tapi thanks for being a part of my life. Sekarang hampir jarang banget ketemu," tutup Adelia.


REKOMENDASI
TRENDING