SELEBRITI

Bukan dari Sang Ayah, Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu Belajar Bermain Gitar Dari Sosok Ini

Jum'at, 24 Juli 2020 18:20 Penulis: Tyssa Madelina

Kiesha Alvaro belajar gitar (credit: instagram/kiesha.alvaro)

Kapanlagi.com - Tak hanya jago berakting, Kiesha Alvaro juga menurunkan bakat musiknya dari sang ayah yakni Pasha Ungu. Selain bisa menyanyi, ia juga pandai bermain gitar. Namun siapa sangka jika ternyata ia belajar gitar bukan dari sang ayah melainkan dari supirnya.

"Kalau gitar aku justru diajari sama supir aku. Jadi nggak ikut sekolah musik," ujar Kiesha Alvaro dalam Virtual Meet and Greet, Kamis (23/7).

1. Alasan Tak Diajari oleh Pasha Ungu

Kiesha Alvaro pun menjelaskan mengap tak bisa belajar dari ayahnya karena memang mereka jarang bertemu. Apalagi kesibukan Pasha yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

"Karena ayah sibuk juga, nggak ada waktu. Paling ketemu aku di mall atau di mana. Cuma kalau misalkan diajarin banget sama ayah nggak," jelasnya.

2. Hobi Beatbox

Tak hanya suka bermain gitar, bintang sinetron Dari Jendela SMP itu juga suka dengan beatbox. Namun untuk beatbox sendiri, ia belajar secara otodidak dan hanya melihat dari YouTube saja.

"Kalau untuk beatbox aku otodidak jadi paling cuma lihat dari YouTube atau dari sosial media. Nah kalau misalkan ketemu beatboxer lain ya sharing. Tapi kalau ikut sekolah beatbox nggak," pungkas Kiesha Alvaro.


REKOMENDASI
TRENDING