SELEBRITI

Liburan ke Bali, Kiesha Alvaro Bertemu Teman Lama dan Rasakan Kuliner Setempat

Senin, 19 November 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Kiesha (kiri) dan Darendra © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Artis Kiesha Alvaro baru saja berlibur ke pulau Dewata, Bali. Selama di sana, anak pertama dari Pasha Ungu itu mengunjungi beberapa tempat wisata. Bahkan, Keisha juga sempat mencicipi makanan khas daerah setempat.

Orangtua Keisha, Okie Agustina sempat mengajak sang anak untuk mencicipi makanan khas Bali. Kebetulan, Keisha sendiri belum pernah merasakan makanan khas Bali, seperti rujak gelogor dan makanan lainnya.

"Saya udah pernah ke tempat ini (rujak gelogor) makanya saya ajak Kiesha kesini," kata Okie di Bali, Sabtu (17/11/2018).

1. Hadiri Ultah Saudara

Selain berlibur, remaja kelahiran tahun 2004 itu sempat menghadiri perayaan ulang tahun saudaranya, yakni Darendra Putrawan yang ke-11. Darendra Putrawan merupakan putra dari budayawan dari Made Putrawan.

Kiesha Alvaro merasa senang bisa hadir dalam perayaan ulang tahun Darendra Putrawan. Ini menjadi momen temu kangen Kiesha dengan Darendra Putrawan. Pasalnya, Kiesha sudah lama tidak bertemu dan bermain dengan anak budayawan itu.

"Seru banget hari ini, aku ketemu Daren lagi setelah lama nggak ketemu. Tadi kita main basket bareng teman-temannya Daren," kata Kiesha.

2. Nggak Berani Makan Samyang

Selama menghadiri ultah Darendra Putrawan, banyak hal yang dilakukan Kiesha. Mulai dari main basket, dry ice pool, samyang challenge, pinata, hingga lempar balon air.

"Temen-temennya Daren berani-berani banget makan Samyang yang pedes, kalo aku nggak berani," tutup Kiesha.

Menghadiri perayaan ulang tahun Darendra Putrawan, Keisha Alvaro tidak sendirian. Namun, ada juga beberapa artis lainnya yang ikut hadir, seperti Galih Ginanjar dan Kumalasari, serta artis-artis lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING