SELEBRITI

Pecah! Final Tour Nopek Novian Sukses Digelar, Dapat Pujian dari Wakil Walikota Surabaya

Rabu, 21 September 2022 17:11 Penulis: Helmi Romadhon

Nopek Novian @ Istimewa

Kapanlagi.com - Nopek Novian akhirnya menyelesaikan tour stand up komedinya. Final tour pria dengan nama asli Arif Novianto ini digelar di Balai Budaya Surabaya pada 18 September kemarin dan sukses banjir tawa dan juga pujian dari penonton dan juga stand up komedian yang hadir.

Tour Nopek Novian sendiri mulai dari kota kelahirannya, Madiun pada 6 Agustus lalu. Sedangkan Surabaya menjadi kota ke-12 dari rangkaian tournya. Nopek mengaku senang bisa menyelesaikan tournya dengan baik.

"Jujur mas, saya bikin tour ini tujuannya happy-happy nggak mikirin untung yang penting all in untuk semesta," ungkap Nopek seperti yang dilansir dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Spesial

Di Final Tour nya, Nopek memberikan yang spesial. Bukan hanya menyajikan stand up dengan materi yang super pecah, ia juga memboyong teman-temannya di geng Kost The Raid seperti Arif Alfiansyah, Indra Frimawan, dan Yudha Khan, untuk menampilkan drama yang epik. 

Puluhan Influencer, Youtuber, dan juga Komika Nasional juga datang menonton dan mendukung Final Tour Nopek Novian. Livy Renata, Dimas Zaenal, Stanley Hao, Egi Emka, Bro Jabro, adalah beberapa di antaranya.

 

2. Pujian

Salah satu pujian juga datang dari Wakil Walikota Surabaya, Bapak Ir Amruji atau yang akrab disapa Cak Ji. "Anak muda Surabaya atau Jawa Timur wajib meniru Nopek. Meskipun nongkrong di warkop, tapi tetep bisa berkarya dan karyanya luar biasa," ungkapnya.

Rangkaian Nopek Novian Tour sampai Final Tour sangat matang dan terkonsep dengan sangat baik oleh Adam Jaya. Terbukti dengan banyaknya Brand-brand besar yang ambil bagian dalam Nopek Novian Tour. Mulai dari Vibe Indonesia, Asus Indonesia, Dunia Jus Indonesia, Unerd Footwear, dan masih banyak lagi.

REKOMENDASI
TRENDING