SELEBRITI

Ingin Jadi Konten Kreatif, Yuk! Ikutan Pelatihan Gratis Bersama Pandji dan Raditya Dika

Senin, 08 Agustus 2022 23:33

Ruang Maya Kreatif (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sejak adanya beberapa platform yang tersedia, anak muda zaman sekarang ini begitu kreatif. Banyak yang menjadi konten kreator untuk menunjukkan karyanya di berbagai media sosial.

Wadah platform seperti Youtube, instagram, hingga Tik Tok meringankan anak muda mengekspresikan kreatifnya dalam bentuk video. Disisi lain menjadi konten kreatro juga tak mudah lho.

Ada yang sukses besar sehingga meraup banyak uang baik dari konten yang dihasilkan maupun lewat endorsan. Namun tak banyak juga yang layu sebelum berkembang. Dihinggapi rasa frustrasi karena karya yang dibuat tak kunjung menghasilkan uang.

1. Jadi Konten Kreatif

Dan buat kalian yang ingin jadi konten kreatif harus membutuhkan tips dan trik agar sukses. Dengan begitu, kalian bisa mengikuti pelatihan gratis bersama sosok yang kenyang pengalaman dalam bidangnya.

Ya, bersama Pandji dan Raditya Dika akan memberikan pelatihan untuk konten kreator pemula di Ruang Maya Kreatif pada bulan Agustus 2022 ini.

2. Pelatihan

Dalam pelatihan tersebut konten kreator agar bisa mengubah pandangan dari yang sulit menjadi gampang, mengubah dari pandangan butuh biaya mahal menjadi murah.

Selain Pandji dan Raditya Dika, Ruang Maya Kreatif juga akan diis oleh Andovi Da Lopes hingga James Jan Markus (Bapak2id).

3. Pelatian Gratis

Acaranya berlangsung pada 11 dan 12 Agustus 2022, yang lebih gokil Ruang Maya Kreatif tak dipunggut biasa sepeserpun alias gratis meski para pembicaranya merupakan tokoh papan atas di Indonesia.

Peserta cukup mendaftarkan diri karena jumlah peserta akan dibatasi. Pelatihan inipun sekaligus untuk memberikan tips dan trik memenangkan lomba yang dinilai dari KARYA bukan dari LIKE.

4. Diadakan oleh Perusahaan BUMN

Ruang Maya Kreatif diadakan oleh perusahaan BUMN, Pengadaian yang bekerjasama dengan DICIRI dan Kar.yakan, Turut mengundang Elvi Rofiqotul Hidayah sebagai Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk dari Pegadaian saat jeda sesi pelatihan lomba.

Perhelatan pelatihan dan lomba bikin konten ini akan dikawal langsung oleh Ponco Pamungkas selaku Founder dari DICIRI 4.0 dan Karmila Sari selaku Corporate Secretary dari DICIRI & Creator Controller kar.yakan.

REKOMENDASI
TRENDING