SELEBRITI

Pecahkan Parfum Seharga 6 Juta, Ussy Sulistiawaty Ngamuk ke Cucu Cahyati dan Minta Pertanggungjawaban

Rabu, 05 Februari 2020 16:40

Ussy Sulistiawaty © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak artis yang sekarang juga nyambi sebagai seorang Youtuber, termasuk Ussy Sulistiawaty dan sang suami Andhika Pratama. Mereka berdua punya banyak konsep untuk videonya. Beberapa waktu lalu, Ussy menyajikan curhatan para asisten rumah tangga di rumah keduanya.

Ussy punya banyak ART, mulai dari keamanan hingga urusan dapur. Salah satunya ada yang bernama Cucu yang biasa dipanggil Ussy dengan sebutan Cucu Cahyati. Cucu membantu Ussy dalam mengurus anak-anaknya. Ia juga menyebut gadis berhijab itu sebagai teman putrinya.

Ada sebuah kejadian dengan Cucu yang diingat oleh Ussy. Momen ini meyakinkannya kalau pilihannya tidak salah saat menerima Cucu sebagai salah satu ART.

 

 

1. Ussy Soal Cucu

Jadi saat baru pertama bekerja buat Ussy, Cucu membuat kesalahan yaitu memecahkan parfum seharga 6 juta rupiah. Ussy menceritakan ini bukan bermaksud sombong hanya berbagi pengalaman soal Cucu yang membuatnya kagum.

"Jadi aku baru beli parfum, tiba-tiba 'kumpraaaang'. Pecah semuanya. Dia minta maaf terus aku langsung gini, 'Terus ini gimama nih, parfumnya kan mahal'. Terus dia, 'Iya, Mbak. Saya mau cicil aja tiap bulan'. Aku iyain. Oke berarti nih anak mau bertanggung jawab," cerita Ussy.

2. Suka Tanggung Jawab Cucu

Ternyata, Ussy nggak benar-benar marah dan minta ganti pada Cucu. Ia memang sengaja marah karena ingin melihat tanggung jawab pada ART yang katanya disebut mau nikah itu.

"Aku cuma mau lihat dia bertanggung jawab atau nggak, ternyata dia dengan kesadarannya, 'Itu Mbak, potong aja dari uang gaji. Sebulannya berapa'. Dua ratus ribu atau apa kata dia. Tapi akhirnya nggak. Emang aku cuma ngetes doang," pungkasnya.

Pantas saja Cucu bertahan 7 tahun kerja pada Ussy. Bosnya baik banget gini! Ada yang mau kerja di keluarga Ussy juga nggak?


REKOMENDASI
TRENDING