SELEBRITI

Peduli Kesehatan, Dokter Reisa Broto dan Sonia Wibisono Buka Bisnis Pembasmi Kuman

Senin, 17 September 2018 15:32 Penulis: Rezka Aulia

Bisnis dua dokter selebriti ini demi kesehatan. (KapanLagi.com/Fikri Alfi)

Kapanlagi.com - Dua dokter cantik, Sonia Wibisono dan Reisa Broto Asmoro sangat peduli dengan kesehatan. Bagi mereka, kesehatan menjadi bagian paling penting dalam kehidupan sehari-hari. Karena peduli dengan kesehatan, Sonia dan Reisa membuat bisnis spray antikuman dan penghilang bau yang diberi nama Lav Me.

"Aku tuh orangnya suka bersih dan antikuman banget. Dari dulu saya parnoan, bapaknya sakit, saya takut ketularan. Makanyanya saya pengen ada anti bakteri bentuk spray," kata Sonia Wibisono di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

"Di pasaran emang ada, tapi anti bakteri yang cair. Kan kuman ada di mana aja, sprey ini bisa membantu membasmi kuman di mana-mana," tambah Sonia Wibisono.

1. Berharap Masyarakat Peduli Kesehatan

Lewat spray antikuman dan bakteri, masyarakat luas bisa lebih peduli dengan kebersihan. Sonia Wibisono menilai, jika masyarakat peduli dengan kebersihan pasti tak akan mudah terkena penyakit.

"Emang kita sengaja bikin produk yang bermanfaat buat masyarakat. Apalagi buat ibu-ibu, ya yang punya anak," kata Sonia Wibisono.

2. Anak Reisa Pernah Sakit Karena Bakteri

Sementara itu, Reisa Broto Asmoro mengatakan, spray antikuman ini sangat berguna bagi siapapun yang peduli dengan kesehatan. Bahkan, dengan alat ini Reisa juga akan mudah membersihkan kuman dan bakteri ketika berada di dalam rumah. Bagi Reisa, pembasmi kuman dan bakteri ini sangatlah penting untuk dipakai di rumah. Apalagi, Reisa sendiri pernah mempunyai pengalaman buruk dengan bakteri dan kuman. Pasalnya, sang anak pernah masuk ICU karena terserang bakteri.

"Saya kan memang sangat concern sama kebersihan di rumah, jadi memang namanya usia krusial anak-anak itu usia tiga tahun biasanya, karena mereka masih masukin segala macem ke mulut. Pengalaman saya dari anak pertama itu kan umur setahun lebih, dia pernah sakit berat, sampe dirawat di ICU, sampe nggak sadar diri itu juga gara-gara infeksi bakteri," kata Reisa.

3. Menjaga Lebih Baik Dari Mengobati

Karena pengalaman itulah, Reisa sangan peduli denhan kebersihan. Dengan Lav Me, Reisa ingin masyarakat lebih peduli lagi dengan kebersihan agar tidak mudah terkena penyakit.

"Dari situ lah saya berangkat emang bener-bener kalau kebersihan harus dijaga. Lebih baik kita cegah dari pada kita liat anak kita sakit. Dan Lav Me ini juga bisa membunuh kuman, steril, semua orang bisa bawa, bisa menjaga kesehatannya, kebersihannya di mana pun dia berada," tandas Reisa.

 


REKOMENDASI
TRENDING