Pelaku Penipuan Rizal Djibran Bilang Masih Keluarga Raam Punjabi

Kamis, 04 Juni 2015 06:00 Penulis: Helmi Romadhon
Pelaku Penipuan Rizal Djibran Bilang Masih Keluarga Raam Punjabi Rizal Djibran © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Artis Rizal Djibran dan beberapa korban penipuan investasi bodong mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya Rabu sore (3/6) kemarin. Kedatangan mereka ingin melaporkan Kamal Tarachand selaku pengelola investasi bodong tersebut.

Dengan iming-iming keuntungan berlipat, Kamal berhasil memperdaya para korbannya. Bahkan untuk lebih meyakinkan korbannya, Kamal mengaku anggota keluarga Raam Punjabi.

"Dia mengaku masih keluarga Raam Punjabi, dia juga mengaku masih keluarga besar pemilik Bank of India. Kalo memang dia benar keluarga dari pak Raam dan keluarga pemilik Bank Of India silakan buktikan dengan menyelesaikan kerugian-kerugian yang kita alami," papar Rizal kepada wartawan di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (3/6)

Rizal Djibran mengungkapkan bahwa pelaku yang menipunya mengaku masih keluarga Raam Punjabi © KapanLagi.com®Rizal Djibran mengungkapkan bahwa pelaku yang menipunya mengaku masih keluarga Raam Punjabi © KapanLagi.com®

Tidak hanya sampai di situ saja, Kamal juga merekayasa sebuah foto di mana dirinya foto bareng dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok yang sedang memegang produk dagangannya.

Tapi secara tegas Rizal membantah foto tersebut asli. Sebab Rizal tahu kalau foto tersebut merupakan foto dirinya yang diganti dengan wajah Ahok.

"Kita baru dapat informasi kalo dia seperti melakukan deal-deal bersama pak Ahok, dalam foto ini terlihat wajah bapak Ahok, padahal ini adalah foto saya sama dia (Kamal). Ini sebenarnya badan, badan saya, gelangnya gelang saya, sabuknya sabuk saya. Tapi kenapa foto ini digunakan, ternyata untuk ngeyakinin kepada korban-korban lain, kalo dirinya punya deal khusus dengan bapak Gubernur kita," pungkas Rizal.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING