SELEBRITI

Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA Awards 2019, Nirina Puji Luna Maya Karena Hal Ini

Jum'at, 15 Maret 2019 10:28 Penulis: Louvina Gita

Nirina Zubir & Luna Maya (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Berkat perannya dalam film horor Suzanna: Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya berhasil menyabet piala Pemeran Wanita Utama Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019.

Tak tanggung-tanggung, deratan aktris papan atas Indonesia menjadi pesaing Luna dalam kategori yang sama. Mereka adalah Ayushita Nugaraha, Dian Sastrowardoyo, Nirina Zubir, Putri Ayudya dan Sissy Prescillia.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at, 15 Maret 2019, Luna mengaku senang dengan apa yang telah berhasil dicapaiannya. "Yang pasti seneng banget buat semuanya jangan pernah berhenti berkarya," tuturnya.

 

1. Tak Terkejut

Tengah bersama dengan Luna ketika sedang di wawancara, Nirina Zubir menuturkan jika dia sudah yakin jika Luna akan jadi pemenang. "Engga sih tadi nirina ga ngarepin apa-apa karna Nirina tau yang menang Luna," ujarnya.

Kemenangan yang didapatkannya semalam nampaknya bukan sesuatu yang mengejutkan bagi Luna karena ia menyebutkan sudah tahu jika akan menang. "Aku diem karna aku sudah tau," terang Luna.

2. Saling Beri Pujian

Sebagai sesama pekerja seni Nirina dan Luna pun saling lempar pujian atas kerja keras masing-masing. "Karna yang dia lakukan selama di film suzana tau kan pake kosmetik selama 7 jam bener-bener hands up salut banget buat Luna," puji Nirina.

"Kamu lebih banyak emosinya jadi film Keluarga Cemara tuh kayak aku pas nonton dan semua juri sepakat bahwa you did it and very good job apalagi pas adegan hamil," balas Luna memuji.

Di akhir, Nirina pun menuturkan jika mereka bebrbagi penghargaan yang diperoleh dan berharap bisa mengerjakan project bersama di waktu akan datang.

"Ini kita sharing (penghargaan) bener-bener semoga kita ke depan bisa dapet proyek bareng juga," tutup peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik IMA Awards 2019 itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING