SELEBRITI

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Diwarnai Kontroversi, Christine Hakim Geram

Selasa, 12 Maret 2019 14:30 Penulis: Tyssa Madelina

Christine Hakim merasa geram soal kontroversi Syahreino © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan pernikahan mereka di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu. Sederet tamu spesial dan kerabat dekat diboyong ke negeri Sakura untuk menjadi saksi cinta mereka.

Salah satu di antara sekian banyak hadirin yang datang adalah aktris senior Christine Hakim. Wanita berusia 62 tahun itu datang sebagai kerabat dekat orangtua Reino.

"Saya ini teman baik papa dan mamanya Reino sudah lama, ya udah family friend lah jadi saya juga kenal Reino lama sekali. Saya selalu berdoa semoga Reino dapat jodoh yang barokah dunia dan akhirat, ya ini memang jawaban dari Tuhan," ujar Christine Hakim, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

1. Pasangan yang Serasi

Christine menilai Syahrini dan Reino sebagai pasangan yang serasi. Selain sama-sama memiliki paras good looking, keduanya juga punya banyak kesamaan sifat dan latar belakang keluarga.

"Keluarga Syahrini agamanya kuat, sama dengan keluarga Reino. Ayahnya Reino kan banyak menyantuni anak yatim, punya panti asuhan, punya sekolah Muslim. Syahrini juga baru tahu kalau sebenarnya keluarga ini punya visi misi kehidupan yang sama," jelasnya.

2. Soal Kontroversi

Meski banyak yang ikut senang mendengar kabar bahagia dari Syahrini namun tak sedikit juga yang mencibir. Apalagi Reino sendiri baru saja putus dari Luna Maya dan Syahrini dicap perebut kekasih orang. Menanggapi hal itu, Christine Hakim pun geram dibuatnya.

"Ya Allah berarti dia nggak percaya sama Tuhan tuh. Eh netizen nggak boleh seperti itu, jodoh itu ketentuan Tuhan jadi jangan sok tahu. Dosa lho mendzolimi orang," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING