SELEBRITI

Adik Tegaskan Reino Barack Baru Tahu Nomor Syahrini Pasca Konser Jambul Khatulistiwa

Senin, 11 Maret 2019 22:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Syahrini - Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hubungan Syahrini dan Reino Barack memang begitu mencuri perhatian, apalagi keduanya belum lama berhubungan dekat dan langsung memutuskan menikah. Nggak sedikit yang curiga soal awal kedekatan mereka ini.

Aisyahrani, adik Syahrini pun menegaskan soal kapan kakaknya itu awal mula berkenalan dengan Reino Barack. Menurutnya, pasangan yang telah resmi menikah ini baru saling mengenal setelah Reino putus dari Syahrini.

"Setelah konser Reino bersama saya berkomunikasi, mengucapkan congratulation pada saya. Yaudah saya bilang langsung saja silakan kasih selamat sendiri. 'Adakah nomornya?', oh ada," ungkap Aisyahrani menceritakan bagaimana Reino Barack dan Syahrini pertama kali berkenalan usai konser Jambul Khatulistiwa September 2018 lalu.

1. Minta Ketegasan di Awal Hubungan

Dengan tegas, Syahrini menyebut kedekatannya dengan Reino terjadi kala mereka dalam status sama-sama single.

Meski ketika didekati Reino ketika dalam kondisi sedang dekat dengan pria lain, namun Syahrini kemudian memutuskan hubungan dengan pria berkebangsaan asing tersebut. Penyanyi berusia 36 tahun ini pun meminta ketegasan dari Reino soal statusnya sebelum jadian.

"Ketika aku tanya. Betul ya, sudah tidak ada hubungan dengan siapapun? 'Benar' (jawab Reino). Baik (kita lanjutkan)," kata Syahrini ketika ditemui usai jumpa pers pernikahan mereka di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/3).

2. Jadian 11 November 2018

Bagi para fans Syahrini dan Reino, tentu sudah tidak asing lagi dengan kode 11:11 yang kerap ditulis oleh pasangan pengantin baru ini selama masih pacaran. Ternyata, itu adalah tanggal jadian mereka, 11 November 2018.

Setelah melewati masa pendekatan selama satu bulan lebih, Syahrini dan Reino akhirnya jadian. Dan mereka memilih tanggal cantik 11.11 sebagai momen bersatunya cinta mereka sebagai sepasang kekasih.


REKOMENDASI
TRENDING