SELEBRITI

Keluarga Besar Syahrini yang Baru, Sosok Penting Beberapa Stasiun TV

Selasa, 12 Maret 2019 10:20 Penulis: Dhimas Nugraha

Syahrini - Reino Barack ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, dunia entertain Indonesia ramai dengan pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang dilangsungkan di Jepang. Upacara sakral mereka berdua dilaksanakan secara privat, hanya di hadiri oleh keluarga Syahrini dan Reino.

Seketika nama Reino Barack beserta dengan keluarganya menjadi sorotan dari para khalayak. Dari banyaknya berita tentang Reino, mungkin hanya sebagian orang saja yang tahu asal-usul dari Reino. Masih banyak orang yang belum tahu siapa sebenarnya Reino Barack itu, 

Reino berasal dari keluarga konglomerat yang di situ banyak pengusaha besar yang berkecimpung di dunia hiburan dan pertelevisian di tanah air. Mau tahu siapa aja mereka?

 

 

1. Komisaris Utama Investor MNC Group

Rosano Barack, Warga Negara Indonesia kelahiran 1953 yang merupakan ayah kandung dari Reino adalah Komisaris Utama di Global Mediacom Tbk sejak 29 Mei 1998. PT Global Mediacom merupakan sebuah perusahaan investor untuk perusahaan media dan telekomunikasi milik MNC. Tak Hanya itu, Rosano Barack juga merupakan Presiden Komisaris dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia dan PT Nusadua Graha Internasional, perusahaan yang mengelola hotel mewah di Bali.

 

2. Pendiri Batik Renaissance

Reiko Barack, Ibu kandung dari Reino Barack yang berasal dari Jepang, adalah salah satu sosok pendiri Batik Renaissance. Batik Renaissance merupakan pembuatan batik di Indonesia dengan menggunakan metode dari Jepang.

3. Pemilik Metro TV dan Ketua Partai Politik

Mungkin banyak yang sudah mengenal sosok Surya Paloh. Surya Paloh adalah pengusaha sukses di Indonesia. Pendiri sekaligus pemilik dari Metro TV, Media Indonesia sekarang menjabat sebagai ketua sebuah Partai Politik di Indonesia. Surya Paloh merupakan paman dari Reino, Ia menikah dengan adik kandung Rosano Barack.

4. Produser Eksekutif Film THE RAID

Rangga Maya Barack, adalah kakak kandung dari Reino Barack. Maya sapaannya merupakan seorang produser di beberapa film bergengsi. Maya Barack menikah dengan Gareth Evans. Evans adalah seorang sutradara film action terkenal. Beberapa film yang terkenal antara lain, The Raid dan Merantau.

5. CEO di MNC New Media

Tak hanya keluarganya saja yang berkecimpung di dunia hiburan, Reino pun juga begitu. Reino adalah seorang CEO di MNC New Media, dan Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha PT Global Mediacom. Selain itu ia adalah pencipta dari serial Bima Satria Garuda yang tayang di stasiun TV Indonesia.

Jadi sangat cocok sekali jika Reino menikah dengan Syahrini, mereka sama-sama berasal dari dunia hiburan. Bedanya, jika Syahrini bekerja tampil di depan layar, Reino orang yang bekerja di balik layar.


REKOMENDASI
TRENDING