Penampilan Raisa dan Ibunda Ketika Menikah, Sama Cantik Bak Pinang Dibelah Dua

Jum'at, 22 September 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Penampilan Raisa dan Ibunda Ketika Menikah, Sama Cantik Bak Pinang Dibelah Dua Raisa ©bridestory.com

Kapanlagi.com - Soal wajah cantik, tak ada yang akan berani bilang kalau Raisa tidak memilikinya. Saking cantiknya, penyanyi bersuara merdu ini kerap kali disebut sebagai salah satu perempuan paling cantik di Indonesia.

Kemudian timbul pertanyaan, dari manakah Raisa mendapatkan wajah cantiknya? Dari sisi ayah atau dari sisi ibunya? Atau mungkin karena perpaduan yang apik antara ayah dan ibunya?

Sekarang rasa penasaran itu terjawab sudah, ditemukan jawaban mengapa Raisa memiliki wajah yang ayu alami. Jawabannya adalah karena garis wajah dari sang ibu.

Raisa dan ibunya, seperti kembar bukan? ©instagram/fashionraisaRaisa dan ibunya, seperti kembar bukan? ©instagram/fashionraisa

Setelah melihat foto di atas, jelas terlihat betapa miripnya Raisa dengan sang ibunda. Wajah mereka bak pinang dibelah dua, dengan gaya busana pernikahan yang mirip.

Puluhan tahun sudah berlalu dan ibunda Raisa masih sama cantiknya dengan dulu. Jika melihat masa mudanya yang sama cantiknya dengan Raisa, bisa jadi pemilik tembang Kali Kedua ini akan memiliki wajah sama dengan ibunya di masa sekarang.

Di dalam tubuh Raisa mengalir darah Sunda dan Belanda yang ia dapatkan dari neneknya. Tidaklah heran jika ia menjelma jadi sosok perempuan cantik, dengan perpaduan darah yang sama ayu di dalam dirinya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING