SELEBRITI

Pengacara Milano Lubis Mengaku Tak Berikan Pil Xanax Pada Vanessa Angel

Jum'at, 20 Maret 2020 18:00

Milano Lubis - Vanessa - Bibi © Merdeka - Instagram/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Milano Lubis, dikenal sebagai salah satu mantan pengacara Vanessa Angel yang sebelumnya menangani kasus prostitusi online. Kini ia kembali berurusan dengan Bibi dan Vanessa mengingat keterlibatannya dengan kasus narkoba mereka.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata Vanessa mengaku kalau 20 pil Xanax yang dimilikinya merupakan pemberian mantan kuasa hukumnya saat terlibat kasus prostitusi online tahun 2019 lalu. Saat itu diketahui kalau Vanessa memiliki pengacara yang bernama Milano Lubis.

Seakan menolak, Milano meminta publik jangan langsung menyimpulkan bahwa yang memberikan pil Xanax itu adalah dirinya. Saat dihubungi Tim KapanLagi, ia mengaku belum bersedia memberikan kejelasan.

"Nanti dulu deh saya masih koordinasi dulu. Maksudnya hasil rilis ini dari Kapolres kan, bang Audie kan. Saya belum bisa ngomong apa-apa karena saya mesti banyak yang diomongin juga. Kan katanya dari kuasa hukum yang terdahulu waktu di Jawa Timur. Nah itu barang buktinya seperti apa nanti saya mau kroscek dulu ke mantan kuasa hukumnya Vanessa yang di Jawa Timur juga. Itu kan bagian dari tim kita soalnya. Tapi yang pasti bukan dari aku," ucap Milano Lubis saat dihubungi pada Jumat (20/3).

1. Rahasiakan Nama Kuasa Hukum

Selain tidak memberikan kejelasan keterlibatannya, Milano juga tak memberikan nama kuasa hukum lainnya yang terlibat. Pengacara ini mengaku ingin melihat penyelidikan lebih lanjut perihal barang bukti pil tersebut.

"Nanti ya saya nggak bisa ngomong sekarang. Nanti saya mesti pastikan dulu bener enggak segala macem. Bang Audie bilang kan masih panjang karena itu bukan cuma dari kuasa hukumnya. Itu kan barang 20 itu kalau nggak salah sebagian ada dari resep dokter juga. Nah itu mau dipastikan dulu kebenarannya. Maksudnya bener nggak dari dokter ini. Kan obatnya juga bakalan di cek katanya. Bener nggak ini produk 2018 atau bukan. Karena resep itu dari 2018," ujarnya.

Milano mengungkapkan bahwa ia juga harus menemui Vanessa, Bibi, dan sang kuasa hukum untuk mengumpulkan informasi. Ia pun mengaku kalau pil Xanax tersebut bukanlah pemberiannya.

2. Hasil Tes

Pasca dipulangkannya Bibi, Milano mengaku kalau kasus narkoba ini belum selesai. Hal ini karena penyelidikan masih terus berlanjut.

"Tunggu dulu. Ini belum selesai. Inikan masih penyelidikan. Kan itu kata Kapolres tidak ditahan karena hanya menggunakan. Tapi kan kita belum lihat hasil tesnya hanya obat itu atau ada (kandungan) narkotika lainnya. Makanya masih akan ada BAP tambahan setahu saya," ucap Milano Lubis.


REKOMENDASI
TRENDING