Pengacara Tiwi Eks T2 Tegaskan Tak Ada KDRT Yang Terjadi

Rabu, 22 Maret 2017 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Pengacara Tiwi Eks T2 Tegaskan Tak Ada KDRT Yang Terjadi Tiwi Eks T2 © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Kini pasangan Tiwi Sakuramoto dan Shogo Sakuramoto tengah menjalani proses perceraian. Selaku pengacara Tiwi, Indra Darusman pun mengungkapkan progress sidang perceraian yang dijalani kliennya bersama Shogo.

"Agenda sidang hari ini tadi itu replik. Yah, jadi minggu lalu itu shogo memberikan tanggapan atas gugatan perceraian, kemudian kita diberi kesempatan untuk menanggapi jawaban dari Shogo tersebut, namanya replik," terang Indra saat ditemui di pengadilan agama tiga Raksa, kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/3).

Indra Darusman tegaskan tidak ada bentuk KDRT dalam keluarga Tiwi Sakuramoto dan Shogo Sakuramoto © KapanLagi.com/Mathias PurwantoIndra Darusman tegaskan tidak ada bentuk KDRT dalam keluarga Tiwi Sakuramoto dan Shogo Sakuramoto © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Walau begitu Indra Darusman pun enggan mengatakan jawaban Tiwi tentang sidang perceraian ini. Yang pasti, Indra menegaskan kalau tidak ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi antara kliennya dan pengusaha asal Jepang tersebut.

"Jawabannya rahasia, masih kurang etis lah kalau dibahas, ini kan masih masa persidangan. KDRT nggak ada, dipastikan nggak ada ini murni hanya Tiwi menuntut untuk bercerai dan hak asuh anak," lanjutnya.

Indra Darusman mengatakan kalau kliennya tetap ingin melanjutkan gugatan dibanding mempertahankan rumah tangganya © KapanLagi.com/Mathias PurwantoIndra Darusman mengatakan kalau kliennya tetap ingin melanjutkan gugatan dibanding mempertahankan rumah tangganya © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Lebih jauh, Indra juga menjelaskan kalau sampai pada titik ini Shogo masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun di sisi lain, ia mengaku kalau kliennya masih ingin melanjutkan proses gugatannya.

"(Kalau dari Shogo maunya) Tetap bertahan. Kalau dari pihak Shogo untuk saat ini masih ingin mencoba untuk mempertahankan rumah tangga. Kalau dari Tiwi memang ingin terus meneruskan proses gugatannya," pungkas sang pengacara.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING