Tiwi & Shogo Sakuramoto Ternyata Sudah Satu Tahun Pisah Rumah

Rabu, 22 Maret 2017 12:18 Penulis: Ahmat Effendi
Tiwi & Shogo Sakuramoto Ternyata Sudah Satu Tahun Pisah Rumah Tiwi ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Pasangan penyanyi Tiwi dan pengusaha asal Jepang, Shogo Sakuramoto terlibat dalam proses perceraian. Keduanya harus menjalani sidang keempat di PA Tigaraksa atas gugatan Tiwi yang ingin berpisah. Sayangnya wanita tersebut memilih menghindar ketika ditanya alasan perpisahan.

"Alasannya biar hanya saya dan juga Shogo yang tau. Minta doa yang terbaik. Start menuju ke depan bisa lebih jauh baik lagi," ujar Tiwi di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/3).

Tiwi sempat membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka berdua. Meski demikian hidup bersama dan menikah dengan orang yang berbeda negara tidak lah mudah. Hal itu memicu pertengkaran dan akhirnya pisah rumah di antara mereka.

Tiwi sudah setahun tinggal terpisah dari suaminya. ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoTiwi sudah setahun tinggal terpisah dari suaminya. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Udah dari tahun kemarin nggak. Dalam setahun ini untuk memutuskan keputusan final itu nggak secepat itu. Perselisihan yang terjadi, garis besar masalah budaya. Kalau pun disatuin akan bawa dampak nggak enak kalau kita sering cekcok di depan anak. So far makin baik dalam arti kita masih satu keluarga," tuturnya.

Meski tak lagi bersama dalam satu rumah, bukan berarti hubungan Tiwi dan Shogo langsung berakhir. Keduanya masih bersikap baik satu sama lain, terutama demi merawat anak semata wayang mereka yaitu Reo Athar Sakuramoto.

"Masih ngasuh bersama. Dia paling tanya rumah Reo di mana? Kita nggak membatasi satu sama lain untuk memberi kasih sayang. Dengan kejadian ini Kita lebih aware lagi sama anak. Aku sama Shogo jadi tim yang baik untuk Reo," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING