SELEBRITI

Pengalaman Ray Sahetapy Syuting 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR', Merasa Terhormat Dijemput Pakai Limousine

Sabtu, 08 Februari 2020 11:15 Penulis: Tyssa Madelina

Ray Sahetapy diperlakukan dengan sangat baik oleh kru film Marvel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Ray Sahetapy mendapat kesempatan emas berperan dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Meski clip-nya tak jadi ditayangkan di bioskop, namun akting aktor kawakan Tanah Air itu sudah bisa dinikmati di 'deleted scene' yang beredar di Youtube.

Diakui oleh Ray Sahetapy, ketika datang ke Hollywood, ia diperlakukan dengan sangat spesial oleh para kru film Marvel. Apalagi tak sedikit yang mengetahui dan mengapresiasi film THE RAID yang pernah ia bintangi.

"Sebelum main film, saya pernah dipeluk sama dua polisi di sana. Karena saya main di THE RAID sebelumnya, mereka ternyata nonton dan apresiasi," ujar Ray Sahetapy, seperti dilansir dari tayangan Rumpi Trans TV, Jumat (07/02/2020).

1. Naik Mobil Mewah

Tak berhenti sampai di situ, Ray Sahetapy juga menerima banyak fasilitas mewah selama dirinya syuting. Salah satunya dengan diantar jemput menggunakan limousine.

"Mereka ngundang saya dan saya di sana disambut dengan mobil yang belum pernah saya naik. Mobil apa tuh, yang panjang. Limousine ya? Mereka sangat menghormati para aktor di sana," kenangnya.

2. Kagum

Melihat kinerja para kru yang sangat cekatan, Ray Sahetapy pun merasa kagum dan respect. Apalagi supir limousine yang mengantarnya diakui Ray sangat keren.

"Saya sampai tanya sama supirnya, kamu tuh keren lho. Kenapa kamu nggak jadi bintang film saja? Katanya, kalau di sini (Hollywood) aktor tidak mesti yang ganteng tapi berkemampuan akting," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING