SELEBRITI

Pengalaman Tasya Kamila Pertama Kali Ajak Anak Naik Pesawat, Takut Dijulidin!

Senin, 22 Juli 2019 18:26 Penulis: Rezka Aulia

Tasya khawatir kena julid penumpang lain. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila sedang berbahagia melihat perkembangan anak pertamanya, Arrasya Wardhana yang semakin hari semakin mengagumkan.

Ditemui di acara Program Mizuiku Suntory, Tasya mengaku kagum dengan Rasya, panggilan anaknya. Pelantun Anak Gembala ini sangat senang dengan perkembangan sang anak yang tergolong cepat.

"Mungkin anak-anak punya kemampuan masing-masing. Aku sendiri ngga pernah expect apa-apa untuk anak aku, pengen surprise aja. Dengan perkembangannya aku bersyukur kalo dibilang ini termasuk cepat, ya Alhamdulillah," ucapnya di Hotel Morrisey, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7).

1. Waspada Kenyamanan Penumpang Lain

Saat ini konsentrasi Tasya lebih pada gizi dan nutrisi yang diberikan untuk sang buah hati mengingat sangat penting untuk perkembangan anak di masa pertumbuhan.

"Aku sendiri ngga tau juga apa yang aku lakukan, emang anaknya sendiri aja udah pinter. Tapi kalo dari gizi dan juga waktu aku hamil pasti diperhatikan karena itu salah satu yang mendukung perkembangan dia, otak maupun fisiknya. Itu semua kan dari gizi. Jadi yang sekarang diperhatikan adalah gizi dan nutrisi yang diberikan ke anak aku, jelasnya.

Di sisi lain, ada cerita menarik soal anaknya yang sedang berkembang dan sudah bisa naik pesawat terbang. Ada kekhawatiran jika Rasya menangis di atas pesawat dan akhirnya menjadi bahan julid orang-orang.

"Khawatir, takut di pesawat nangis, takut dijulidin lagi sama penumpang," imbuhnya.

2. Tingkah Mengejutkan Rasya

Alangkah kagetnya ternyata sang buah hati malah menunjukkan kepintarannya. Dengan mengejutkan, Rasya tidak menangis sama sekali di atas pesawat.

"Alhamdulillah ngga nangis, dia good boy banget. Akunya udah keringet dingin pas take off. Pertama kali bawa bayi gitu kan. Aku sendiri sebagai passenger juga ngerti lah kalo nangis pasti terganggu," imbuh Tasya.

"Jadi aku udah, katanya kan disusuin terus. Eh dia malah ngga mau nyusu, dia malah tidur. Aku takut dia kupingnya mampet atau sakit, tapi dia malah anteng banget. Pas udah di atas pun itu juga panik aduh gimana nih, tapi ternyata dia malah main, ketawa-ketawa, kaya ngajak kita ngobrol," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING