SELEBRITI

Transformasi Tasya Kamila Dari Artis Cilik Sampai Jadi Ibu, Masih Tetap Baby Face

Rabu, 15 Mei 2019 09:16 Penulis: Dhimas Nugraha

Tasya Kamila ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Tasya Kamila kini telah mejadi seorang ibu. Artis yang sering dikenal dengan baby face ini, baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar pada 13 Mei 2019. Bayi laki-laki sehat tersebut kini sudah melengkapi keluarga Tasya dan Randi.

Tak hanya itu saja, momen bahagia ini juga bertepatan dengan Ramadan, serta satu tahun setelah Tasya lulus dari University of Columbia tahun 2018 lalu. Nah, bagaimana perjalanan dari awal karirnya sampai menjadi ibu seperti sekarang ini? berikut ulasannya. 

 

1. Profil

Shafa Tasya Kamila, atau yang sering disapa Tasya Kamila ini adalah mantan penyanyi anak. Tasya lahir di Jakarta, 22 November 1992 adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Sejak kecil sampai dewasa Tasya masih dikenal dengan baby face-nya. 

2. Awal Karir

Tasnya mengawali karir di dunia hiburan pada tahun 1997, lewat model iklan sebuah produk susu. Hingga akhirnya ia mulai dikenal dan menjadi bintang iklan lain, serta membintangi beberapa sinetron dan film. 

3. Sebagai Penyanyi Cilik

Tahun 2000 menjadi tahun emas bagi Tasya. Di tahun tersebut Tasya lolos dalam audisi Sony Music dan mendatangani kontrak satu tahun. Tak lama berselang, ia kemudian merilis album Libur Telah Tiba (2000), Gembira Berkumpul (2001), Ketupat Lebaran (2001), Istana Pizza (2003), dan Bed Times Stories di tahun 2003. Tak hanya itu saja, Album Libur Telah Tiba Karya AT Mahmud, berhasil terjual 350.000 copy

4. Merubah Image

Tasya mulai merubah image-nya dari anak-anak menjadi seorang remaja. Di tahun 2011, ia akhirnya meluncurkan sebuah album berjudul Say No. Dalam album tersebut, banyak lagu-lagu yang bertemakan cinta. Meski sudah remaja, kesan baby face Tasya masih belum juga hilang. 

5. Pendidikan

Sukses dalam karirnya, Tasya tak lupa dengan pendidikannya. Ia berhasil diterima di Jurusan Ilmu Akuntansi Universitas Indonesia. Dan berhasil menyelesaikan study dengan predikat cum laude. Hebat bukan. 

6. S2 Columbia

Tasya memang sungguh menginspirasi banyak wanita muda Indonesia. Setelah lulus dari UI, 2 tahun berselang, ia mendapatkan beasiswa dan berhasil diterima kuliah di University of Columbia. 

7. LDR

Selama masa kuliah di Columbia, Tasya dan kekasihnya menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Meski begitu mereka tetap romantis. Hingga akhirnya Tasya lulus S2 bulan Mei 2018, ia kemudian dilamar oleh sang kekasih. 

8. Menikah

Pada 1 Juli 2018, Tasya dan Randi melangsungkan pertunangan mereka. Setelah berpacaran cukup lama hampir enam tahun, akhirnya pada tanggal 5 Agustus 2018, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah. 

9. Hamil

Tasya Kamila hamil pada bulan September 2018. Namun ia mulai mengumumkan kepada publik pada Desember 2018. Saat itu usia kandungan Tasya sudah memasuik empat bulan. Meski sudah hamil, kesan baby face Tasya masih tetap terlihat bukan. 

10. Menjadi Ibu

Tasya Kamila akhirnya resmi menjadi ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei 2019. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberikan nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Selamat ya Tasya dan Randi.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING