SELEBRITI

Tak Kunjung Lepas, Tasya Kamila Terpaksa Potong Cincin Pernikahannya

Senin, 25 Maret 2019 18:54 Penulis: Dhimas Nugraha

Tasya Kamila - Randi Bachtiar ©KapanLagi.com/rita

Kapanlagi.com - Cincin Tasya Kamila yang beberapa hari yang lalu tidak bisa dilepas, akhirnya harus dipotong. Hal ini karena cincin tersebut memang sudah tidak bisa dilepas dengan cara biasa. Karena jika cincin tersebut ditarik akan melukai jari. Dan jika tidak dilepas akan berbahaya karena mengganggu kelancaran peredaran darah di jari manisnya.

Hari Minggu 24 Maret kemarin, akhirnya Tasnya memutuskan untuk pergi ke tempat ia memesan cincin dulu. Andai saja jika kembali ke tempat tersebut sang pemilik toko bisa membantu melepaskan. 

Namun hal itu mustahil dilakukan. Pasalnya, jari Tasya yang sudah terlanjur bengkak karena efek sebelumnya membuat cinci tersebut harus dilepas secara paksa. Caranya harus memotong cincin di jari manisnya. 

 

1. Potong Cincin Pertama

Pertama kali ia masih berusaha untuk melepas cincinnya dengan cara dicabut. Dibantu oleh pegawai toko perhiasan tersebut, cincin yang tersangkut itu tak kunjung lepas. 

Awalnya merekan menggunakan sejenis kain, dan sebuah alat untuk menarik paksa cincin tersebut. Namun, semakin di tarik bukan cincinnya yang semakin lepas, justru jari Tasya yang semakin kesakitan.

Dengan terpaksa cincin pernikahan tersebut akhirnya harus di potong agar bisa lepas dari jarinya. Dan untuk membetulkan kembali cincinya membutuhkan waktu yang cukup lama. 

2. Potong Cincin Kedua

Masih ada satu cincin ternyata di jari Tasnya. Jika yang sebelumnya adalah cincin pernikahan, yang kedua ini adalah cincin pertunangan mereka. Seperti sebelumnya, sebagai awal usaha melepas cincin mereka menggunakan air dan sabun. Namun cincin pertunangan tesebut juga tak mau lepas.

Akhirnya cincin yang kedua ini juga ikut dipotong agar bisa dilepas. Waktu yang dipakai untuk membetulkan cincin tersebut juga sama dengan cincin yang sebelumnya.

Jadi kedua cincin tersebut kemungkinan akan kembali terpasang di jari manis Tasya Kamila sekitar tiga bulan lagi.


REKOMENDASI
TRENDING