SELEBRITI

Dicoba Berkali-Kali, Cincin di Jari Manis Tasya Kamila Masih Belum Bisa Lepas

Sabtu, 23 Maret 2019 16:58 Penulis: Dhimas Nugraha

Tasya Kamila ©KapanLagi.com/rita

Kapanlagi.com - Tasya Kamila sepertinya mengalami kesulitan ingin melepas cincin di jari manisnya. Cincin itu ingin ia lepas lantaran jari manisnya sudah mulai membesar karena kehamilannya. Bersama suaminya mereka berdua berusaha untuk melepas cincin itu dari jari Tasya.

Alasan Tasya untuk melepas cincinnya karena ia takut jika darah yang mengalir ke jarinya tidak lancar.

"Gak sakit, tapi takut darahnya kurang lancar terus jariku membusuk" Tasya menuliskan di stories instagramnya.

Berbagai cara ia lakukan agar cincin itu bisa terlepas. Dari video pertama hingga terakhir ada beberapa cara yang mereka lakukan. Namun cincin tersebut masih melingkar di jari Tasya. Tak hanya itu jarinya pun akhirnya malah membengkak. 

1. Di Bantu Suami

Percobaan pertama ia lakukan dengan mencopot langsung dari tangannya. Selama mencoba beberapa kali cincin tersebut masih belum bisa dilepas. Meski sudah dibantu suaminya, cincin itu masih melingkar kuat di jari manis.

Tasya semakin terlihat semakin takut, jika saja cincin itu tidak lepas dan mengganggu peredaran darahnya dan membuat jari manisnya membusuk.  

2. Diledek Suami

Mencopot langsung tidak berhasil kemudian ia mambasahinya dengan air dan sabun. Meskipun sudah sedikit licin, tampaknya Tasya masih kesulitan untuk melepas cincinnya. Ia semakin tampak ketakutan melihat jarinya yang semakin lama-semakin membengkak. 

"Gimana ini. Enggak, aku nggak mau (jari manisnya) busuk," kata Tasya di instastoriesnya, Sabtu (23/3).

Melihat reaksi Tasya, sang suami, Randi Bachtiar malah tertawa sambil meledek jarinya yang sudah mulai ungu dan akan meledak 

3. Semakin Bengkak

Masih belum bisa terlepas meski sudah menggunakan air dan sabun, ia mencoba cara berikutnya. Dibantu oleh suaminya, ia mencoba menggunakan benang yang dililitkan ke jari. Setelah benang terlilit kemudian, ujung benang yang satunya dimasukkan ke dalam cincin, dan terakhir lilitan benang tersebut diputar hingga terlepas.

Namun cara ini juga masih gagal. Saat diputar, benang yang terlilit tersebut tiba-tiba putus. Masih tak mau menyerah, mereka menggunakan tali yang lebih besar. Sempat akan berhasil, namun akhirnya mereka hentikan karena jari Tasya sudah berwarna ungu. 

Berbagai cara masih belum bisa membuat cincin tersebut lepas, Tasya memutuskan untuk dibawa ke rumah sakit jika selama dua jam kedepan jarinya tak kunjung kempes. 


REKOMENDASI
TRENDING