SELEBRITI

Potret Manis Baby Shower Tasya Kamila, Anak yang Dikandung Berjenis Kelamin Laki-Laki

Senin, 11 Maret 2019 16:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tasya dan suami © instagram.com/tasyakamila; @deekayphotography, diambil 11/3/2019 pukul 15.00

Kapanlagi.com - Telah menikah dengan Randi Bachtiar, kini Tasya Kamila tengah mengandung anak mereka. Ya, keduanya telah menikah Agustus 2018 lalu. Rupanya berkah pun cepat dirasakan keduanya.

Usia kandungan Tasya pun telah memasuki 7 bulan. Suka cita pun ia rasakan. Tak hanya dirinya saja, bahkan sang suami dan juga seluruh keluarga. Mantan penyanyi cilik ini juga menikmati masa kehamilan.

Dari yang mulai merasakan ngidam sampai melakukan senam hamil. Tasya juga baru saja mengadakan 7 bulanan dan baby shower. Di acara itu, ia pun mengungkap jenis kelamin sang anak.

1. Syukuri Berkah

Tasya dan Randi pun seakan tak kuasa menanti kehadiran anak pertamanya itu. Mereka pun ingin segera bertemu. Keduanya pun tidak terlalu terpaku soal kelamin sang anak nantinya, bagi mereka yang terpenting adalah bersyukur dengan berkah yang diberikan.

"Alhamdulillah, I'm currently 7 months pregnant! LUSA InsyaAllah kita bakalan ngadain gender revealing party dan akhirnya nanti tau gender bayinya," ungkap Tasya Kamila dalam postingannya di Instagram.

"Aku sama @randibachtiar sih ngga punya preferensi lebih pengen bayi laki-laki atau perempuan, pastinya kita bersyukur atas qodratul Allah, tapi tetep penasaran dan ga sabar untuk segera tau hihihi. Menurut tebakan kalian apaa ni?," lanjutnya.

2. Tebakan Benar

Banyak dari pihak keluarga pun menebak kelamin anak yang dikandung Tasya. Namun kebanyakan, tebakan tersebut lebih banyak mengarah ke anak laki-laki. Dan akhirnya tebakan itu pun benar.

"Yayy we're having a BOY! Siapa yang kemarin tebakannya bener? Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy, kemarin pun tamu yang dateng 90% nebak baby boy hahaha kok bisa gitu ya?," tanya Tasya yang terheran.

3. Heran

Tasya pun juga bingung, tebakan mereka atas dasar apa. Apa kelakuan wanita saat hamil bisa memperlihatkan bayi yang dikandungnya?

"Apa karena bentuk perutku? Atau karena aku sehari-sehari yang jadi malas dandan dan suka pake baju simple warna gelap-gelap?," tanyanya.

4. Terima Kasih

Acara tersebut berlangsung hangat dengan kedatangan keluarga dan para orang terkasih lainnya. Dominasi warna putih dengan banyak rangkaian bunga pun terlihat dalam perayaan itu.

"Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tau juga gender bayi kami. Terima kasih buat temen-temen dan keluarga yang sudah ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

5. Bersyukur

Tasya yang tampil cantik dalam acara tersebut pun tak lupa untuk bersyukur. Ya, Randi pun juga berpikir demikian. Mereka bersyukur dengan berkah tersebut.

Apalagi bayi yang dikandungnya adalah laki-laki. "Buat aku dan @randibachtiar pastinya bersyukur dikaruniai anak laki-laki, mohon doanya agar ia jadi anak yang soleh dan membawa banyak manfaat bagi orang-orang di sekitarnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING