SELEBRITI

Hamil 4 Bulan, Tasya Belum Beli Perlengkapan Bayi

Rabu, 19 Desember 2018 16:58 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Tasya Kamila © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Belum lama ini sebuah kabar gembira meluncur dari Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar. Tasya resmi hamil anak pertamanya. Kini usia kandungannya telah masuki bulan keempat.

Pada usia kandungannya ini Tasya mengaku belum membeli perlengkapan bayi. Tak mau buru-buru, ia masih menunggu waktu yang tepat untuk membeli perlengkapan tersebut. Selain itu jika diingat kembali usai kandungannya juga masih muda.

Selain itu ia juga mengandalkan perlengkapan bayi milik kakaknya yang sudah memiliki anak. Jadi nggak perlu beli terlalu banyak deh. Satu lagi, bahkan Tasya juga belum tahu gender bayi yang dikandungnya lho.

"Belum sih. Karena belum tahu gendernya apa dan emang belum tahu mau beli apa. Mungkin nanti berjalannya waktu (akan mulai beli perlengkapan untuk bayiku). Pas sudah mendekati waktunya nanti kali. Sekarang kan kakak aku juga punya bayi. Jadi (perlengkapan bayinya ada yang) bisa diwariskan ke aku, tapi aku juga udah cukup tahu apa aja kebutuhannya," ungkap Tasya Kamila saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. Proses Melahirkan

Masih soal kehamilan Tasya Kamila. Jangankan soal perlengkapan bayi, rupanya Tasya benar-benar tidak mau buru-buru di kehamilan pertamanya ini. Bahkan soal proses melahirkannya nanti ia mengaku belum terpikirkan akan menempuh cara yang mana. Normal atau caesar?

"Belum kepikiran sama sekali," celetuknya.

2. Ditemani Suami

Meski belum terpikirkan sama sekali soal proses melahirkan yang mana yang akan ditempuhnya, Tasya punya 2 buah keinginan yang ia inginkan secara pasti. Yaitu ditemani sang suami saat melahirkan dan tinggal bersama sang suami alias nggak LDR lagi. Pasalnya seperti yang kita tahu sejak pacaran hingga kini Tasya dan Randi menjalani LDR.

"Pinginnya sih ya (ditemani suami saat melahirkan). Kalau emang ada rezeki bisa tinggal bareng ya pingin (juga)," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING