SELEBRITI

Selama Hamil Tasya Kamila Jaga Berat Badan, Naik 1 kg Tiap Bulan

Rabu, 19 Desember 2018 14:18 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tasya Kamila © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Kehamilan ini memang momen yang ditunggu bagi Tasya Kamila dan suami. Untungnya selama masa kehamilan ini, ia masih bisa melakukan serangkaian aktivitasnya. Bahkan tak ada yang ia kurangi.

Ia menjalani masa kehamilan dengan rutinitas yang ada ini begitu menyenangkan. Seakan bayi yang dikandungnya bisa diajak kerja sama dan tidak rewel.

"4 bulan sih udah biasa aja sih. Paling di tiga bulan pertama sih suka capek, mual. Biasanya ambil talk show tiga acara, tapi sekarang satu acara aja udah capek, pengen bobok. Tapi semua aku jalanin dengan ikhlas sih. Jadinya ya enjoy aja," ungkap Tasya Kamila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. Kelihatan Lebih Lebar

Yang namanya wanita hamil tak terlepas pada kenaikan berat badan. Untuk masalah berat badan sendiri, rupanya Tasya begitu menjaganya. Bahkan ia pun ingin bertambah 1 kg tiap bulannya.

"Ih pertanyaannya sensitif ya. Tapi kalo aku sih ngejaga untuk naik 1 kg setiap bulannya. Karena emang idealnya segitu sih. Kalo sekarang, karena aku diet dulu kan pas sebelum hamil. Jadi sekarang beratnya sama kaya pas aku sekolah di Amerika. Tapi entah kenapa kelihatannya lebih lebar sekarang. Mungkin karena hamil ya," ucap mantan penyanyi cilik ini.

2. Sudah Belajar Ilmu Parenting

Akan menjadi sosok seorang ibu, tentu banyak yang harus dipelajari bagi Tasya. Apalagi dalam hal parenting. Untungnya ia pun telah belajar dari pengalamannya langsung membantu mengasuh anak saudaranya.

"Aku sebenarnya punya banyak contoh. Aku juga suka jadi baby sitter gratis hahah. Jadi udah bisa ngebayangin sih gimana cara mengurus anak bayi gimana. Tapi kalo untuk jadi orang tua kaya gimana sih belum. Sekarang banyakin doa aja. Biar aku sehat sama bayinya juga sehat," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING