SELEBRITI

Anak Lahir Tepat 1 Tahun Tasya Kamila Lulus S2 di Columbia University

Senin, 13 Mei 2019 20:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tasya Kamila dan suami (credit: instagram.com/tasyakamila)

Kapanlagi.com - Ramadan memang bulan penuh berkah. Terlebih hal itu dirasakan oleh Tasya Kamila. Ya, karena dirinya telah melahirkan anak pertamanya, Senin (13/5/2019).

Momen kebahagiaan itu pun ia unggah ke dalam Instagram. Tak lupa syukur pun mereka ungkap atas berkah tersebut. Terlebih ia dan sang bayi dalam keadaan sehat.

Tak sampai di situ saja, ada sesuatu yang tak terduga. Kelahiran anak pertamanya ini bertepatan dengan 1 tahun Tasya dinyatakan lulus saat sekolah di luar negeri.

 

1. Tepat

Seperti yang terlihat dari insta story Tasya Kamila sendiri, sambil mengunggah video kelulusannya. "Bayiku lahir pas setahun aku lulus S2," ucapnya.

Ya, memang kala itu Tasya melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Ia melanjutkan S2 di Columbia University pada tahun 2016 dan lulus di tahun 2018. Yang mana sebelumnya, menempuh pendidikan S1 di Universitas Indonesia pada tahun 2010.

2.

Tanya Melahirkan bayi laki-laki itu yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam postingan terbaru Tasya di Instagram.

"Alhamdulillahirabbil'alamin. Setelah perjuangan panjang, 3 hari berada di rumah sakit berjuang atas kebahagiaan ini, akhirnya kami menyambut anak lelaki kami yang bernama: Arrasya Wardhana Bachtiar," tulisnya dalam caption.

Ia lahir tepat pada pukul 15.15 WIB. Dengan berat 3470 gram dan panjang 49 cm. Dalam fotonya, baby Arrasya tampak imut dan tengah tertidur pulas. Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar kini tengah resmi menjadi orangtua.


REKOMENDASI
TRENDING