Perasaan Syahnaz Sadiqah Jelang Detik-Detik Pernikahan

Sabtu, 21 April 2018 12:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Perasaan Syahnaz Sadiqah Jelang Detik-Detik Pernikahan Syahnaz Sadiqah / Credit: Instagram - riomotret

Kapanlagi.com - Syahnaz dan Jeje tak lama lagi akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Sekitar pukul 11.00 WIB, Syahnaz dan keluarga besarnya datang ke lokasi pernikahan di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4). Syahnaz yang didampingi sang ibunda Amy Qanita tampak cantik mengenakan kebaya broken white dengan riasan wajah sunda siger.

Syahnaz pun meminta doa kepada rekan-rekan media yang sudah menunggu agar acara pernikahannya berjalan lancar. Saat ditanya perasaannya akan menikah, Syahnaz mengaku sedikit grogi.

"Doain ya. Lumayan (deg-degan)," ujar Syahnaz sumringah.

Sementara itu tak lama kemudian, Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina dan buah hati mereka Rafathar keluar dari mobil. Mereka kompak mengenakan busana warna peach. Begitu juga dengan kakak perempuan Syahnaz, Nisya Ahmad yang datang bersama suami dan anak-anaknya.

Syahnaz grogi jelang pernikahan / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoSyahnaz grogi jelang pernikahan / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto


Saat ditanya perasaannya menjadi wali nikah untuk Syahnaz, Raffi mengaku tidak begitu grogi. Seperti diketahui, ini adalah kedua kalinya Ia menggantikan peran mendiang ayahnya untuk menjadi wali pernikahan sang adik.

"Doain ya. Nggak (deg-degan). Biasa aja. Ini kan udah yang kedua jadi wali. Dulu adik gue yang pertama (Nisya). Ini sekarang adik yang kecil (Syahnaz)," pungkas Raffi.

Seperti diketahui, akad nikah Syahnaz dan Jeje akan dilangsungkan pukul 13.00 WIB. Setelahnya, resepsi digelar pada pukul 16.00 WIB. Pernikahan Syahnaz dan Jeje digelar outdoor, tepatnya di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Dekorasinya sangat cantik dengan bunga-bunga yang didominasi warna putih dan hijau.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING