Peraturan Yang Harus Ditaati Prilly Latuconsina Saat Liburan

Senin, 26 Juni 2017 11:32 Penulis: Helmi Romadhon
Peraturan Yang Harus Ditaati Prilly Latuconsina Saat Liburan Prilly Latuconsina KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setiap orangtua memang punya cara tersendiri untuk mendidik buah hatinya menjadi pribadi yang baik. Begitu juga dengan ayah dan ibu Prilly Latuconsina yang memberlakukan beberapa peraturan cukup ketat untuk putri mereka.

Selain belum diizinkan untuk berpacaran oleh sang ayah, ternyata Prilly juga tidak boleh sembarangan untuk pergi liburan, khususnya ke luar negeri. Hal itu dikarenakan ayah Prilly khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Kalau dalam negeri enggak. Ini kan orang kita semua ada apapun gampang kalau di luar negeri kan hukumnya beda. Kita khawatir gak kenal orang di situ seperti apa, situasinya, adat istiadat. Saya khawatir kalau dia berdua atau sama temennya juga kalau ke luar negeri," ungkap ayah Prilly saat ditemui di kawasan BSD City, Minggu (25/6).

Prilly tak bisa seenaknya liburan ke luar negeri  KapanLagi.com/Budy SantosoPrilly tak bisa seenaknya liburan ke luar negeri KapanLagi.com/Budy Santoso

Sedangkan untuk liburan di dalam negeri, Prilly masih bisa diberi kebebasan. Tapi satu yang penting, Prilly harus selalu mengajak adiknya.

"Kayaknya kalau pergi nginep-nginep gitu aku sampai kapan pun akan ajak adik aku. Karena kan kata papa kalau cewek itu harus ada muhrimnya. Ya muhrim aku adik aku doang kalau enggak ajak mama. Tapi enggak mungkin kan kalau sama teman-teman ajak mama yang ada teman-teman aku bete semua," lanjut Prilly.

Prilly pun bersyukur memiliki adik yang asyik diajak hang out. "Jadi ya liburan ajak adik dan untungnya adik aku itu asik banget dan walaupun umurnya beda jauh tapi aku sama dia ngerasa teman. Jadi dia nemenin aku liburan sampai nikah baru gak ajak adik aku," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING