SELEBRITI

Perform Drum Pertama Kali, Ini 8 Potret Arsya Anak Ashanty dan Anang Hermansyah yang Aksinya Bikin Bangga - Buktikan Juga Jago Bermusik

Jum'at, 23 September 2022 10:11 Penulis: Dhia Amira

Arsya Anak Ashanty dan Anang Hermansyah (credit: The Hermansyah YouTube)

Kapanlagi.com - Menjadi keluarga musisi yang populer di Indonesia, tidak heran bila Arsya Hermansyah begitu jago dalam bermain alat musik. Ya, di usia mudanya ternyata Arsya udah jago bermain drum loh KLovers.

Ya, dalam channel YouTube milik keluarga The Hermansyah, terlihat Arsya tampil untuk pertama kalinya dalam bermain drum. Bahkan, putra Anang Hermansyah dan Ashanty ini tampil dengan percaya diri loh.

Nah, bagaimana ya potret Arsya untuk pertama kalinya tampil bermain drum? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Aksi Pertama Main Drum

Ya, ini merupakan aksi pertama Arsya bermain drum di depan khalayak ramai loh KLovers. Walaupun baru pertama kalinya, namun Arsya tampil dengan baik dan percaya diri.

2. Memainkan Lagu Hoobastank

Dalam tampilan pertama ini, Arsya membawakan lagu miliki Hoobastank berjudul The Reason. Dalam tampilan perdananya ini, Arsya terlihat begitu bersemangat dan bahagia banget.

3. Bermain dengan Epik

Anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty yang lahir pada tahun 2016 ini juga bermain dengan epik banget loh KLovers. Bahkan, setelah tampil Arsya mendapatkan banyak sekali tepuk tangan.

4. Baru Latihan Sebulan

Siapa sangka, tampilan yang epik ini ternyata baru dilatih selama sebulan saja. Ya, dalam akun YouTube The Hermansyah, Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa sang putra baru saja dilatih selama sebulan.

5. Pingin Jadi Pemain Drum

Pemilihan alat musik drum sendiri memang dipilih oleh Arsya loh KLovers. Anang mengungkapkan bahwa, sang putra memang sangat ingin bermain drum dan ingin menjadi drummer.

6. Berawal Senang Dengar Musik

Hal ini bukan tanpa alasan ya. Yup! Berawal dari sering mendengarkan musik. Lalu, Arsya melihat sang kakak Azriel Hermansyah yang suka bermain gitar. Membuatnya ingin jago dalam bermain alat musik, terutama drum.

7. Merasa Sangat Bangga

Tentu saja, penampilan perdana Arsya yang epik membuat Anang Hermansyah dan Ashanty begitu bangga dengan sang putra. Hal ini bisa dilihat bagaimana ekspresi wajah Anang dan Ashanty selama Arsya tampil.

8. Mendapatkan Banyak Pujian

Arsya Hermansyah juga tidak luput dari pujian publik. Banyak yang nggak menyangka Arsya begitu jago bermain alat musik walaupun hanya latihan sebulan. Banyak pula publik yang mendoakan agar Arsya bisa menjadi pemain drum yang sukses di masa depan.

Itulah bagaimana potret Arsya Hermansyah yang begitu jago untuk tampilan pertamanya bermain drum. Bahkan membuat Anang Hermansyah dan Ashanty begitu bangga.

REKOMENDASI
TRENDING