SELEBRITI

Perhitungan Suara Belum Selesai, Adly Fairuz Dipastikan Menuju Gedung DPR RI

Minggu, 28 April 2019 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Adly Fairuz / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada Pemilu 2019 ini, ada puluhan nama artis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari partai-partai yang berbeda. Salah satu dari mereka adalah Adly Fairuz yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Adly sendiri maju sebagai Caleg DPR RI nomor urut 5 Dapil Jateng 1 (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal).

Dari perhitungan suara yang masuk hingga saat ini, Adly ternyata mendapati suara yang cukup berlimpah. Karenanya, Ia sudah dipastikan lolos untuk menuju ke Senayan, tepatnya Gedung DPR sebagai anggota legislatif.

"Kita melihat hasil perolehan suara sampai saat ini sudah mencukupi, dan jumlah tersebut masih akan bertambah karena proses penghitungan masih berlangsung," kata Adly saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat (26/4/2019).

 

 

 

1. Optimalkan Lapangan Kerja

Adly pun sudnyiapkan ancang-ancang tentang program kerja yang bakal dilakukannya jika resmi duduk di Gedung DPR. Salah satu fokus utamanya adalah meningkatkan program lapangan pekerjaan.

"Mengoptimalkan lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran," dia menjelaskan.

"Sebelumnya, dua tahun terakhir saya ditunjuk jadi marketing nasional aplikasi karya bangsa. Saya lagi mendesain untuk aplikasi karya anak bangsa, start up bagaimana berefek mengurangi pengangguran nantinya," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING