SELEBRITI

Perjuangan Denada demi Kesembuhan Aisha, Tak Punya Pekerjaan - Bertahan di Singapura dengan Sisa Uang Rp 200 Ribu di ATM

Senin, 20 Juli 2020 16:00

Denada bertahan dengan uang Rp 200 ribu di Singapura (credit: Youtube/Denada Official)

Kapanlagi.com - Demi kesembuhan putrinya, Aisha, Denada harus rela meninggalkan karirnya di Indonesia untuk sementara. Saat ini, mantan istri Jerry Aurum itu memilih untuk tinggal di sana agar Aisha bisa maksimal menjalani pengobatannya.

Meski begitu, tak sekali dua kali Denada mengalami jatuh bangun saat berada di Singapura. Apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini, ia tak mendapat penghasilan dari pekerjaannya sebagai entertainer di Indonesia.

"Bukannya nggak pernah, dalam enam bulan terakhir ini, aku tuh nyerempet-nyerempet (kondisi keuangannya)," ujar Denada, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, belum lama ini.

1. Bertahan dengan Uang Rp 200 Ribu

Secara blak-blakan, Denada pun mengungkapkan kondisi keuangannya dan alasan kenapa ia harus menjual beberapa property-nya di Indonesia. Ia mengaku pernah bertahan dengan sisa uang Rp 200 ribu selama berada di Singapura.

"Kalau aku boleh jujur di sini, aku nggak pernah share sama siapapun even sama mamaku aku nggak cerita. Aku pernah saldo tabungan di ATM Rp 200 ribu. Itu aku tinggal di Singapura. Bisa bayangin nggak?" ungkap Denada sembari menahan isak tangisnya.

2. Tak Bisa Bekerja

Lantaran berada di Singapura dan tak bisa kembali ke Indonesia, Denada pun harus memutar otak untuk mendapat penghasilan. Jalan keluarnya adalah dengan aktif kembali di Youtube dan menjual beberapa aset.

"Karena aku di sini dan aku stuck di sini, aku nggak bisa bikin banyak. Kalau aku di Indonesia, mungkin aku bisa sekolahin barang-barangku, kerja buat syuting TV. Urusan bank pun jadi sulit," paparnya.

3. Bersyukur Atas Pertolongan Allah

Meski tengah mengalami masa-masa terberat, Denada bersyukur karena masih ditolong oleh Tuhan hingga saat ini. Ia mengakui, tanpa hal itu mungkin ia dan putrinya tak akan bisa bertahan di Singapura.

"Tapi Alhamdulillah sampai saat ini aku masih merasa banyak beruntungnya. Aku selalu percaya kalau Allah nggak pernah ninggalin kita," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING