SELEBRITI

Denada Ungkap Obat-Obatan yang Harus Diminum Oleh Putrinya, Ada Lebih Dari 6 Tablet Sekali Minum

Minggu, 28 Juni 2020 10:28 Penulis: Gogor Subyakto

Denada - Aisha Aurum. Credit: via instagram.com/denadaindonesia diambil 28/6/2020 pukul 10.16

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Denada sampai sekarang memang ikut berjuang demi kesembuhan dari putrinya. Seperti yang diketahui, Aisha Aurum menderita penyanyi kanker.

Lewat postingan di Instagram, belum lama ini Denada sempat bercerita mengenai pengobatan yang dijalani oleh sang anak. Ia juga menunjukkan obat-obatan yang dikonsumsi Aisha.

1. Obat-Obatan Aisha

Pada hari Jumat (26/6) kemarin, Denada mengunggah foto menunjukkan obat-obatan yang dikonsumsi oleh Aisha demi melawan penyakit kanker. Denada menceritakan bagaimana putrinya harus minum lebih dari 6 tablet sekali minum.

"Ini obat-obatan Aisha. Yes, ini buat sekali minum.
Di situ ada 6MP dan MTX namanya. Obat yang biasanya dikasih ke mereka yang lagi ngejalanin treatment untuk kanker," jelasnya.

2. Diminum Tiap Hari

Lebih lanjut lagi, Denada menceritakan kalau Aisha harus minum obat-obatan tersebut setiap hari dalam periode waktu yang lama.

"Beberapa dari obat-obatan kanker itu ada yang musti diminum tiap hari, ada yang seminggu sekali. Ada yang diminum selama 2 minggu, kadang harus beberapa bulan, dan bahkan ada yang musti diminum setiap hari dalam periode tahunan, seperti 6MP," sambungnya.

3. Harus Selalu Sedia

Denada juga menjelaskan kalau obat untuk kanker harus selalu ada dan sudah disiapkan.

"Obat kanker, sebagaimana obat-obat bagian dari pengobatan kondisi kesehatan lain, adalah obat yang gak bisa nunggu, gak bisa minumnya entar-entar saja kalau pas stok-nya ada di apotek. Semua sudah rapi dijadwalin sama dokter. Tanggal berapa sampai berapa minum apa, lalu habis itu masuk ke obat apa, chemo apa, dst. Bahkan beberapa ada yang diatur sampai ke jam-nya," pungkas Denada.


REKOMENDASI
TRENDING